Asus Zenfone Max Pro M2 Akan Berbalut Pelindung Layar Premium

Vendor ponsel pintar Asus menginformasikan perangkat terbarunya yakni Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis ke pasar Indonesia pada 11 Desember mendatang. 
Syaiful Millah | 08 Desember 2018 06:22 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Vendor ponsel pintar Asus menginformasikan perangkat terbarunya yakni Asus Zenfone Max Pro M2 akan dirilis ke pasar Indonesia pada 11 Desember mendatang. 

Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin, mengatakan perangkat teranyarnya akan tampil sebagai ponsel gaming yang lebih kuat dan mumpuni dengan berbagai fitur baru, salah satunya penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 6.

"Kehadiran pelindung Corning Gorilla Glass 6 merupakan bentuk komitmen kami menghadirkan perangkat berkualitas tinggi dan lebih tahan terhadap goresan," katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Jumat (7/12).

Lin menyebutkan penggunaan pelindung layar tersebut terbilang istimewa, karena biasanya Gorilla Glass 6 hanya digunakan pada ponsel premium. Menurutnya, Zenfone Max Pro M2 menjadi ponsel kelas menengah pertama yang mengadopsi fitur tersebut. 

Gorilla Glass 6 diklaim memiliki daya tahan yang lebih tangguh dari pendahulunya, tepatnya dua kali lebih kuat dari Gorilla Glass 5. Pihak Corning, sebagai produsennya telah melakukan drop test pada ketinggian 1 meter dan dilakukan hingga 15 kali secara beruntun. 

Peluncuran ponsel Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia merupakan yang pertama di kawasan Asia Pasifik. Dalam kesempatan tersebut, dikabarkan Asus akan menghadirkan General Manager Corning untuk memaparkan lebih lanjut mengenai teknologi Gorilla Glass 6 tersebut. 

"Selain itu, akan ada banyak pengumuman terbaru yang akan dirilis dari pihak Asus Indonesia terkait smartphone gaming terbaru kami," ujarnya. 

Tag : asus
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top