Zenfone Max 2 Meluncur 11 Desember, Intip Bocoran Spesifikasinya

Asus akhirnya mengumumkan tanggal perilisan ponsel pintar terbaru dari lini Zenfone mereka yakni Zenfone Max Pro 2.
Dhiany Nadya Utami | 23 November 2018 00:30 WIB
Zenfone Max Pro 2 - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Asus akhirnya mengumumkan tanggal perilisan ponsel pintar terbaru dari lini Zenfone mereka yakni Zenfone Max Pro 2.

Mengusung tagline “Next Generation Gaming”, ponsel tersebut rencananya akan diluncurkan 11 Desember mendatang.

Menurut Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin, sesuai dengan tagline-nya, smartphone satu ini ditujukan bagi para penggemar game mobile. Zenfone Max Pro 2 sendiri merupakan suksesor dari Zenfone Max Pro 1 yang meluncur awal tahun lalu.

“Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro 2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (22/11/2018).

Menurutnya Asus akan menghadirkan sejumlah peningkatan baru pada Zenfone Max Pro 2 dibandingkan dengan generasi pertama. Misalnya dari sisi kapasitas daya, jika Zenfone Max Pro 1 memiliki baterai jumbo 5.000 mAh, maka adiknya ini dijanjikan mengusung baterai yang lebih besar.

“Kemudian jika dulu layarnya full view dengan resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” tutur Lin.

Bagi para penggemar Asus yang ingin menyaksikan langsung peluncuran ponsel ini dapat menonton via tayangan live streaming yang tersedia melalui laman media sosial resmi mereka. 

Tag : zenfone
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top