Baru Dirilis, Berapa Harga Samsung Galaxy A7 di Indonesia?

Samsung baru saja merilis dua varian ponsel seri Galaxy, yaitu A7 dan A9 yang diyakini akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.
Feni Freycinetia Fitriani | 11 Oktober 2018 19:32 WIB
Samsung Galaxy A7 yang dilengkapi dengan tiga kamera belakang dan Samsung Galaxy A9 yang dilengkapi dengan empat kamera belakang. - Samsung

Bisnis.com, KUALA LUMPUR--Samsung baru saja merilis dua varian ponsel seri Galaxy, yaitu A7 dan A9 yang diyakini akan diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

Senior IT & Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan dua ponsel tersebut dapat dipesan oleh penggemar Samsung di Tanah Air dalam waktu dekat.

"Konsumen sudah dapat melakukan pre-order Galaxy A7 mulai 12-19 Oktober," katanya ketika ditemui di event 4x Fun: A Galaxy Event di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Lantas, berapa dalam kocek yang harus dirogoh oleh konsumen untuk mendapatkan varian ponsel yang dilengkapi 3 kamera belakang tersebut?

Selvia menuturkan harga jual A7 tidak terlalu mahal karena masuk dalam kategori kelas menengah (midrange) smartphone. "Harganya Rp4,49 juta untuk spesifikasi RAM 4Gb/64 Gb," ungkapnya.

Sensor kamera pertama A7 yaitu lensa reguler dengan resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7. Sensor kedua merupakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan 120-degrees ultra wide-angle lens dan bukaan f/2.4.

Terakhir, kamera dengan resolusi 5MP depth sensor dengan bukaan hingga f/2.2. Sementara itu, smartphone ini punya kamera depan untuk selfie dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash. 

Galaxy A7 hadir dalam 4 varian warna, yaitu hitam, biru, emas, dan pink.

Tag : samsung
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top