Samsung Luncurkan Galaxy A7, Ponsel Tiga Kamera bagi Generasi Instagram

Samsung akhirnya merilis produk baru, Galaxy A7 yang dilengkapi tiga kamera belakang dengan spesifikasi dan fungsi berbeda. Peluncuran global tersebut dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.
Feni Freycinetia Fitriani | 11 Oktober 2018 18:42 WIB
Samsung A7. - Bisnis/Feni Freycinetia

Bisnis.com, KUALA LUMPUR--Samsung akhirnya merilis produk baru, Galaxy A7. Peluncuran global tersebut dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia.

VP Samsung South East Asia-Oceania Eugene Goh mengatakan A7 merupakan jenis ponsel kelas menengah atau midranged dengan fitur kamera yang unik.

"Galaxy A7 dilengkapi dengan tiga kamera belakang dengan spesifikasi dan fungsi berbeda-beda," ujarnya saat peluncuran di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Dia menjelaskan sensor pertama A7 yaitu lensa reguler dengan resolusi 24 MP dan bukaan f/1.7. Sensor kedua merupakan kamera beresolusi 8MP yang dilengkapi dengan 120-degrees ultra wide-angle lens dan bukaan f/2.4.

Sensor terakhir, lanjut Eugene, kamera dengan resolusi 5MP depth sensor dengan bukaan hingga f/2.2. Sementara itu, smartphone ini punya kamera depan  untuk selfie dengan resolusi 24MP dan bukaan f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash.

Menurutnya, keberadaan tiga kamera dalam satu ponsel sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen. Pasalnya, kebanyakan masyarakat saat ini menganggap smartphone sebagai satu-satunya kamera yang diandalkan untuk segala situasi.

"Galaxy A7 dengan triple kamera sangat cocok dengan generasi Instagram yang sangat gemar memotret [capture] dan menyebarkan [sharing] momen dalam satu waktu," jelasnya.

 

Tag : gadget, samsung
Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top