Samsung Rilis Galaxy A9, Ponsel dengan 4 Kamera

Samsung merilis ponsel seri Galaxy terbaru, A9. Smartphone tersebut menjadi ponsel pertama di dunian yang dilengkapi dengan empat sensor kamera belakang.
Feni Freycinetia Fitriani | 11 Oktober 2018 18:29 WIB
Samsung Galaxy A9 menjadi ponsel pertama di dunia yang dilengkapi dengan empat sensor kamera belakang. (Feni Frecinetia - Bisnis)

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Samsung merilis ponsel seri Galaxy terbaru, A9. Smartphone tersebut menjadi ponsel pertama di dunian yang dilengkapi dengan empat sensor kamera belakang.

President and CEO of IT and Mobile Communications Divisions Samsung Electronics mengatakan Galaxy A9 diciptakan bagi konsumen uang senang mengeksplorasi, menangkap momen, dan membagikannya seperti saat mereka melihatnya.

"Kami sangat antusias untuk mewujudkan janji ini dan memulai debut Galaxy A9 yaitu smartphone yang dilengkapi dengan empat kamera pertama di dunia," katanya di W Hotel, Kuala Lumpur, Kamis (11/10/2018).

Sensor utama Galaxy A9 memiliki resolusi kamera 24 megapixel dan bukaan f/1.7. Koh menuturkan Samsung juga melengkapi kecanggihan A9 dengan kamera telephoto 10 megapixel dan bukaan f/2.4 serta optical zoom 2x.

Bukan itu saja, A9 juga memiliki sensor kamera ultra wide berukuran 8 megapixel f/2.4. Terakhir, Koh mengatakan ada amera depth 5 megapixel bukaan f/2.2 yang dapat digunakan oleh konsumen untuk memotret momen favorit mereka.

"Kami memperkenalkan next-generation technology di seluruh portofolio seri Galaxy. Tujuannya tentu agar dapat merasakan inovasi termutakhir," ungkapnya.

Sementara itu, layar Galaxy A9 Super AMOLED punya bentang 6,3 inch dengan resolusi 2160 × 1080 pixel. Bukan itu saja, Samsung melengkapi A9 dengan baterai berkapasitas 3.800 mAh dan fitur fast charging.

"Galaxy A9 dapat dipesan mulai November 2018," katanya. Sayangnya, hingga saat ini Samsung belum mengumumkan secara resmi harga jual Galaxy A9. 

Tag : samsung
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top