Samsung Luncurkan Ponsel 4 Kamera

Ponsel yang diberi nama Samsung A9 tersebut memiliki sensor utama beresolusi 24 megapiksel
Feni Freycinetia Fitriani | 11 Oktober 2018 16:50 WIB
Empat kamera belakang yang disematkan di Smartphone Galaxy A9 - Samsung

Bisnis.com, KUALA LUMPUR — Samsung kembali membuat kejutan produk baru bagi para penggemarnya.  Produsen ponsel pintar asal Korea Selatan tersebut menggelar acara bertajuk "4x Fun, A Galaxy Event" yang bertempat di W Hotel, Kuala Lumpur, Malaysia. 

Berdasarkan kabar yang diterima Bisnis.com, Samsung bakal meluncurkan smartphone yang dilengkapi bukan dua atau tiga, tetapi empat kamera belakang. 

Dilansir The Verge, ponsel yang diberi nama Samsung A9 tersebut memiliki 4 kamera dengan fungsi yang berbeda-beda, yaitu lensa 120 derajat wide angle, telefoto dengan 2x optical zoom, lensa utama 24 mega pixel, hingga "depth camera".

Meski demikian, pihak official Samsung hingga saat ini belum mengumumkan ponsel terbaru mereka. Jika benar, maka ponsel tersebut akan menjadi smart phone pertama yang memiliki 4 kamera belakang di dunia. 

Acara peluncuran produk baru Samsung akan dilaksanakan mulai pada pukul 17 waktu Kuala Lumpur atau pukul 16.00 wib. Selain Bisnis.com, hadir pula jurnalis dari seluruh dunia.

Penasaran dengan seri Samsung Galaxy terbaru? Yuk, ikuti perkembangannya di Bisnis.com.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top