HP Luncurkan Joy 2, Laptop SSD Rp4 Juta-an

Seri terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dan pekerja kantoran.
Syaiful Millah | 02 Oktober 2018 12:20 WIB
HP Indonesia memamerkan Laptop HP Joy 2 dalam acara peluncuran pada Selasa (2/10/2018). - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi HP Indonesia luncurkan laptop teranyarnya, yakni HP Joy 2 atau HP seri 14.

Ecommerce Sales Manager HP Indonesia Ricky Samuel mengatakan seri terbaru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelajar dan pekerja kantoran. 

"Target market-nya lebih untuk entry level ya, student dan mobile worker dengan performa yang mumpuni," katanya, Selasa (2/10/2018).

Dia menambahkan bahwa keunggulan utama dari seri HP Joy 2 adalah desain yang tipis untuk mendorong fleksibilitas para pengguna. 

Laptop terbaru HP memiliki ketebalan hanya 19,9mm dengan berat 1.47kg, diusung layar 14 inci resolusi HD Brightview WLED. 

Untuk dapur pacu, HP Joy 2 dilengkapi dengan prosesor AMD A4, penyimpanan internal 128 GB M.2 SSD ditopang 4 GB RAM DDR4. 

Selain itu, seri teranyar HP menawarkan fitur TrueVision HD Camera WRD yang memungkinkan pengguna berfoto dengan kualitas kamera laptop lebih baik. Fitur tersebut memungkinkan pengambilan foto dengan kondisi minim dan berlawanan dengan cahaya menggunakan teknologi wide dynamic range

Laptop HP Joy 2 sudah tersedia mulai hari ini dan dijual eksklusif di platform dagang-el JD.ID dengan harga Rp.3.999.000. HP Indonesia menyediakan garansi pembelian selama satu tahun untuk servis dan part HP Joy 2.

Tag : laptop
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top