Mantan Bos Oppo Bawa Smartphone Realme ke Indonesia

Sebelumnya Realme sukses memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India.
Dhiany Nadya Utami | 18 September 2018 15:00 WIB
Ponsel pintar realme - realme.net

Bisnis.com, JAKARTA — Pasar ponsel Indonesia kembali kedatangan pemain baru setelah vendor smartphone Realme mengonfirmasi secara resmi kehadirannya di Tanah Air. Vendor satu ini menyasar anak muda sebagai target utama produknya.

Realme sendiri merupakan merek besutan mantan petinggi Oppo, Sky Li. Setelah hengkang dari vendor asal China tersebut, Li mendirikan Realme dan mulai menyasar pasar Asia.

Indonesia merupakan negara Asia Tenggara pertama yang menjadi tujuan ekspansi Realme dalam menyasar pasar anak muda, setelah sebelumnya Realme sukses memasarkan Realme 1 dan Realme 2 di India.

Founder and CEO Global Realme Sky Li mengatakan bahwa Realme hadir dengan membawa semangat “proud to be young” dan sesuai semangatnya mereka akan menjadikan kaum muda sebagai sasaran utama.

“Realme percaya bahwa menjadi muda berarti memiliki kekuatan dan semangat. Menjadi muda adalah berbicara mengenai kemungkinan yang tidak terbatas dan tidak takut menghadapi tantangan. Menjadi muda juga tentang menemukan, menciptakan, dan bermimpi. Realme melihat anak muda selalu memiliki kemungkinan yang tak terbatas,” ujar Sky Li dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (18/9/2018).

Li melihat anak muda di seluruh dunia, termasuk di Indonesia memiliki kebiasaan dalam menggunakan smartphone dan pandangan estetika yang berbeda, tetapi tuntutan mereka nyaris serupa dalam hal kinerja dan desain.

“Realme akan fokus menyediakan smartphone dengan teknologi terkini untuk anak muda yang menawarkan kinerja cepat dan desain yang penuh gaya namun dengan harga yang terjangkau,” tambahnya. 

Beberapa waktu lalu, Chief Product Officer Realme Levi Lee mengatakan bahwa Realme 2 merupakan smartphone Realme pertama yang akan dipasarkan secara internasional. Sehingga diperkirakan produk tersebut pula yang akan hadir sebagai pembuka jalan Realme di Indonesia.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top