Harga Smart TV 32 Inci Xiaomi Hanya Rp2 Juta-an

Dengan adanya dukungan Android TV, pengguna akan dapat menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play,
Dhiany Nadya Utami | 05 September 2018 07:19 WIB
Televisi pintar produksi Xiaomi Mi TV 4A 32 - Xiaomi

Bisnis.com, JAKARTA — Xiaomi memperluas bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan produk televisi pintar atau smart TV pertamanya di Tanah Air.

Head of Xiaomi South Pacific Region sekaligus Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi mengatakan bahwa mereka ingin menggebrak industri TV di Indonesia dengan memboyong perangkat TV pintar mereka tersebut.

“Kami juga ingin menghadirkan gelombang adopsi baru untuk smart TV,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (4/9/2018).

Janet Zeng, selaku VP Overseas Business Mi TV menyebut konten televisi konvensional saat ini cederung membosankan dan terbatas tapi di sisi lain harga smart TV sangat mahal dan sulit untuk digunakan.

“Maka dari itu Xiaomi menghadirkan Mi TV sebagai kategori produk baru untuk Indonesia,” katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan perangkat satu ini memiliki layar LED 32 inci dengan panel HD 1.366 x 768, Mi TV 4A 32 inci. Desainnya minimalis dengan bezel tipis yakni hanya 12,7 milimeter dan ketebalan hanya 10,8 milimeter.

Mi TV 4A 32 menghasilkan gambar yang hidup dengan warna-warna cerah serta dilengkapi dual 8W speaker stereo set-up yang menggemakan suara surround DTS untuk pengalaman sinematik yang sangat menarik,” tambahnya.

Dia mengatakan Mi TV 4A 32 hadir dengan tampilan muka Xiaomi PatchWall. Fitur pencarian pada antarmuka ini universal diklaim dapat memudahkan pengguna dalam menemukan konten, bersama dengan rekomendasi yang dapat dipersonalisasi dalam smart categorizations.

Pun, dengan adanya dukungan Android TV, pengguna akan dapat menginstal aplikasi yang mereka inginkan dari Google Play, menonton video YouTube, dan memanfaatkan keseluruhan fitur seperti Chromecast yang ada di dalamnya dan Google Voice Search.

Televisi pintar Xiaomi ini juga dilengkapi dengan Mi Remote yang ringkas karena hanya memiliki 12 tombol. Adapun untuk konektivitas, Mi TV 4A 32 terbilang lengkap dengan tiga porta HDMI, dua porta USB 2.0, dan porta Ethernet. Pilihan nirkabel termasuk Wi-Fi dual-band, serta Bluetooth 4.2 untuk terhubung ke berbagai perangkat yang mendukung.

Mi TV 4A 32 hadir dengan harga Rp1.999.000 dan akan tersedia untuk pra-order pada tanggal 6 September di Lazada. Mulai dari 20 September dan seterusnya, Mi TV juga akan tersedia secara online di Mi.com, serta mulai dari 29 September akan tersedia secara offline di seluruh Mi Store.

Tag : televisi, xiaomi
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top