Go-Jek Sedia Jasa Ganti Katrij Tinta Printer

Layanan terbaru di dalam Go-Fix tersebut untuk sementara baru tersedia di Jakarta pada pukul 08.00—20.00 setiap hari.
N. Nuriman Jayabuana
N. Nuriman Jayabuana - Bisnis.com 05 September 2018  |  07:51 WIB
President Director HP Indonesia David Tan dan Head of Go-Life Dayu Dara Permata saat pengumuman kerja sama strategis HP Indonesia dengan Go-Life pada Selasa (4/9/2018) - Go/Jek

Bisnis.com, JAKARTA — Aplikasi on-demand Go-Life menghadirkan layanan terbaru di dalam platformnya. Unit bisnis Go-Jek tersebut meluncurkan layanan penggantian katrij tinta printer di dalam Go-Fix.

Head of Go-Life Dayu Dara Permata optimistis layanan terbaru itu dapat memberikan kemudahan kepada konsumen. Layanan terbaru di dalam Go-Fix tersebut untuk sementara baru tersedia di Jakarta pada pukul 08.00—20.00 setiap hari.

"Go-Life memiliki ketersediaan layanan on-demand yang luas. Dengan layanan terbaru ini, kami ingin Go-Fix semakin baik menjadi platform penghubung konsumen kepada layanan perawatan produk di berbagai kota besar," ujarnya di Jakarta, Selasa (4/9).

Go-Life bekerjasama dengan HP Indonesia untuk penyediaan layanan teranyar itu. Kemitraan itu merupakan bagian dari strategi HP untuk meningkatkan kemudahan perawatan bagi pengguna perangkatnya dengan memanfaatkan kanal daring.

Layanan itu tak terbatas pada pengantaran produk saja, melainkan sekaligus pemasangan katrij ke dalan perangkat pemesan. Layanan itu diklaim dapat terselesaikan hanya dalam waktu 1 jam setelah pemesanan.

Presiden Direktur HP Indonesia David Tan menyatakan mengungkapkan Go-Life merupakan mitra yang relevan dengan visi perusahaan untuk mengadopsi teknologi yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen. 

"Penggunaan teknologi akan mengubah berbagai kebiasaan. Kemitraan dengan layanan on-demand Go-Life dapat membantu HP memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen kami," ujarnya.

Go-Life merupakan unit bisnis yang mulai terpisah dari aplikasi Go-Jek sejak 2017 lalu. Platform itu menjangkau sekitar 7 juta pengguna yang tersebar di sebanyak 66 kota di dalam negeri.

Sama halnya dengan Go-Jek, aplikasi itu turut menyediakan ragam layanan gaya hidup yang tersedia di dalam satu aplikasi.

Platform itu menyediakan layanan on demand untuk pijat melalui Go-Massage, kebersihan melalui Go-Clean, belanja kebutuhan sehari-hari melalui Go-Daily, perawatan tubuh melalui Go-Glam, perawatan otomotif melalui Go-Auto, laundry melalui Go-Laundry, serta perawatan perangkat elektronik melalui Go-Fix.

"Melalui inovasi kepada konsumen, Go-Life inging terus menjangkau lebih banyak kota di Indonesia. Bukan hanya kota-kota besar, tapi juga berbagai kota lapis kedua," ujarnya.

Tag : Go-Jek
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top