Meluncur September, Harga Honor 9i di Indonesia Lebih Murah

Honor mencatatkan pertumbuhan 100% di berbagai negara dan ingin meraih pencapaian yang sama di Tanah Air.
Dhiany Nadya Utami | 29 Agustus 2018 17:07 WIB
Ponsel pintar Honor 9i - Bisnis/Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Vendor ponsel asal China, Honor, tengah bersiap-siap meluncurkan produk terbarunya yaitu Honor 9i. Kabarnya, ponsel ini akan diperkenalkan secara resmi pertengahan September mendatang.

Presiden Honor Indonesia James Yang mengklaim Honor mencatatkan pertumbuhan 100% di berbagai negara dan ingin meraih pencapaian yang sama di Tanah Air. Dia menargetkan ingin jadi vendor nomor tiga di Indonesia dalam 3 tahun dan jadi vendor nomor satu dalam 5 tahun.

Melengkapi lini produk jadi salah satu strategi yang diterapkan Yang untuk mencapai target tersebut. Menurutnya, Honor akan memberikan lebih banyak produk untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia.

“Kami mendengarkan masukan dari konsumen dengan menghadirkan produk yang mereka inginkan,” katanya saat berjumpa awak media di Jakarta, (28/8/2018).

Dalam kesempatan tersebut Yang memperlihatkan unit Honor 9i yang akan segera diluncurkan tersebut. Dia mengatakan Honor 9i akan hadir dalam 3 warna yakni Midnight Black, Shappire Blue, dan Robin Egg Blue.

“Robin Egg Blue ini merupakan warna spesial, lain dari yang lain, dan ini akan jadi tren baru,” tambah Yang.

Ponsel teranyar dari Honor ini mengusung layar yang lebih lebar dengan screen to body ratio lebih tinggi dibanding pendahulunya Honor 9 Lite. Adapun untuk kamera, Honor 9i memiliki kamera belakang ganda dan kamera depan yang diklaim mampu membuat selfie lebih menarik.

Kendati belum menyebut tanggal pasti, Yang menyebut Honor 9i akan dilempar ke pasaran pada pertengahan September mendatang. Nantinya akan ada dua varian RAM dan memori untuk pasar Indonesia.

Perihal banderol, Honor 9i akan dijual dengan kisaran Rp2 jutaan. Sebagai gambaran, saat launching di pasar India pada Juli lalu Honor 9i dibanderol mulai dari 11.999 Rupee atau sekitar Rp2,5 juta.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top