Laptop Gaming 1 Kilogram MSI Dibanderol Rp14 Juta

Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-8,
Dhiany Nadya Utami | 06 Agustus 2018 07:48 WIB
Laptop gaming MSI PS42 - MSI

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen gaming hardware MSI meluncurkan laptop super-ringan yang teranyar mereka MSI PS42. Laptop satu ini mengedepankan desain yang elegan dan stylish yang ditujukan bagi mereka yang suka bergaya.

Dirancang untuk memberikan keseimbangan antara kerja dan bermain, MSI PS42 dengan bobot hanya 1,19kg, dihadirkan dengan sasis metal bertekstur metalik hair-brush. Dengan bezel super tipis, MSI juga menyematkan layar HD 14 inci dalam sasis 13 inci.

Untuk dalaman, laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-8, PS42 juga dilengkapi dengan prosesor grafis NVIDIA GeForce MX150 yang akan memastikan pengalaman bermain gim yang mulus, serta proses pengeditan foto dan video yang tanpa hambatan.

“Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data bisnis penggunanya,” demikian bunyi keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (5/8/2018)

Bagian pendinginan MSI PS42 telah dilengkapi dengan desain sistem pendingin eksklusif dari MSI, yaitu Cooler Boost 3, yang memiliki dua kipas dan tiga heat pipe.

Pun, dengan efisiensi daya yang ditingkatkan, baterai lithium polimer 50Whr 4-cell diklaim mampu bertahan hingga 10 jam penggunaan tanpa terhubung dengan pengecas. MSI juga telah mengemas 4 porta USB (2x Tipe A, 2x Tipe C), audio combo jack, dan SD (XC/HC) card reader pada laptop ini.

 Saat ini, laptop MSI PS42 sudah tersedia di diler resmi MSI baik offline maupun online di seluruh Indonesia dengan banderol mulai dari Rp13.999.000.

Tag : laptop
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top