Huawei Perkuat Jalur Distribusi Online & Offline

Huawei Indonesia akan melakukan penguatan jalur distribusi online dan offline guna menjangkau konsumen di tengah persaingan pasar smartphone.
Peni Widarti | 04 Agustus 2018 03:52 WIB
Logo Huawei - Reuters/Carlos Barria

Bisnis.com, SURABAYA - Huawei Indonesia akan melakukan penguatan jalur distribusi online dan offline guna menjangkau konsumen di tengah persaingan pasar smartphone.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng mengatakan saat ini Huawei berada di jalur pertumbuhan yang tepat dan mendatangkan optimisme yang tinggi.

"Indonesia pasar yang sangat penting bagi Huawei dan kami akan berinvestasi lebih banyak untuk mencapai pertumbuhan dan mengejar posisi puncak dengan memperkuat di penjualan, pelayanan, dan membawa smartphone terbaik ke Indonesia," ungkapnya melalui siaran pers pada Jumat (3/8/2018).

Dia menjelaskan selama ini pihaknya sering terlambat dalam meluncurkan produk smartphone premium terbaru di Indonesia. Untuk itu, lanjutnya, Huawei akan mengubah cara distribusi dengan lebih cepat masuk ke Indonesia bila ada produk terbaru.

"Kami akan mengubah pandangan lawas masyarakat Indonesia mengenai produk kami yang sebenarnya berkualitas tinggi, melebihi apa yang bisa diberikan pesaing pada harga yang setara," jelasnya.

Lo menambahkan Huawei akan melanjutkan strategi sebagai pemimpin perusahaan teknologi global yang mengedepankan teknologi terbaik untuk merebut kepercayaan dan preferensi dari konsumen.

"Kami akan membawa produk-produk dari kelas premium sampai entry level dan berjuang menjadi merek teknologi ikonik bagi konsumen Indonesia," tuturnya.

Huawei telah mengoperasikan lebih dari 53.000 Huawei Store dan 3.500 Huawei Experience Stores di seluruh dunia. Perusahaan ini berencana menggenjot jaringan ritel dengan membangun 10.000 toko lagi dan 700 Experience Stores di berbagai negara sebelum akhir 2018.

Tag : huawei
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top