Harga Rp4 Juta-an, Huawei Nova 3i Dilengkapi 4 Kamera

Seri Nova ketiga ini memiliki desain yang fashionable dan fitur-fitur kekinian yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan.
Dhiany Nadya Utami
Dhiany Nadya Utami - Bisnis.com 31 Juli 2018  |  17:02 WIB
Ponsel Huawei Nova 3i, ponsel terbaru Huawei dengan empat kamera - Bisnis/Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA — Menyasar generasi muda, Huawei kembali meluncurkan varian terbaru dari seri Nova yakni Huawei Nova 3i yang mengusung 4 kamera.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng menyebut generasi ketiga dari seri Nova ini memiliki desain yang fashionable dan fitur-fitur kekinian yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan.

"Cocok untuk kaum muda yang dinamis," katanya saat peluncuran Huawei Nova 3i di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Kamera menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh Huawei 3i dengan masing-masing 2 kamera di depan dan 2 kamera di belakang.

Kamera depan terdiri dari kombinasi sensor utama 24 megapiksel dengan bukaan f/2.0 dan 2 megapiksel untuk merekam kedalaman gambar. Untuk kamera belakang, Huawei menggunakan kamera 16 megapiksel dan 2 megapiksel.

Product Marketing Manager Huawei Device Indonesia Advent Jose menambahkan pada fitur kamera juga dilengkapi dengan artificial intelligence (AI), misalnya, ada algoritme swafoto untuk membuat tampilan selfie lebih natural.

Ada pula fitur pratinjau cuplikan HDR secara realtime dan lima mode pencahayaan yang dapat menyesuaikan diri secara otomatis dengan kondisi cahaya yang ada. Selain itu, kemampuan AI-nya dapat mengenali objek yang tengah dibidik seperti pemandangan, hewan, ataupun makanan.

Untuk dalaman, Huawei Nova 3i mengusung prosesor Kirin 710 SoC yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori 128 GB.

"Kapasitas memori yang besar ini untuk memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak momen dan aplikasi bahkan game yang mereka sukai," katanya.

Huawei Nova 3i hadir dalam 2 warna yakni Black dan Iris Purple dan dapat mulai dibeli secara praorder pada tanggal 31 Juli hingga 10 Agustus 2018 melalui kanal daring Lazada.co.id dan Erafone dengan banderol Rp4.199.000.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top