Infinix Hot S3 Ludes Dalam 1 Menit

Produk ponsel swafoto Infinix Hot S3 diklaim berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat flash sale atau penjualan kilat.
Dhiany Nadya Utami | 13 Maret 2018 19:42 WIB
Model melakukan swafoto menggunakan smartphone Infinix Seri Zero 5 saat peluncurannya, di Jakarta, Kamis (25/1). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA — Infinix sebut penjualan ponsel teranyarnya via platform dagang-el Lazada ludes hanya dalam 1 menit.

Produk ponsel swafoto Infinix Hot S3 diklaim berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada saat flash sale atau penjualan kilat.

Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol mengatakan hal tersebut telah diprediksi sebelumnya karena pada penjualan kilat sebelumnya ponsel kelas menengah tersebut habis dalam waktu 5 menit.

“Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa,” ujar Granziol dalam keterangan tertulis, Senin (12/3/2018).

Melihat kesuksesan tersebut, Granziol menyatakan Lazada akan menggelar kembali penjualan kilat Infinix Hot S3.

“Akan ada lagi pada Jumat mendatang, tanggal 16 Maret ini," tambah Duri.

Infinix Mobility merupakan perusahaan manufaktur smartphone yang berbasis di Hong Kong dan telah beroperasi di Indonesia sejak 2015.

Baru-baru ini Infinix mengeluarkan ponsel pintar teranyarnya yang diberi nama Infinix Hot S3. Ponsel yang memiliki desain Infinity Display dengan aspek rasio 18:9 ini dijuluki sebagai “smartphone selfie” dengan fitur andalan kamera depan beresolusi 20 MP.

Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 430 dan baterai 4.000 mAh untuk mendukung kinerjanya. Di Tanah Air Infinix Hot S3 dijual dengan harga Rp1.899.000.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top