Punya 4 Kamera, Harga Evercoss U50A Max Rp1,25 Juta

Pada 2 bulan pertama, Evercoss menargetkan penjualan 50.000 unit U50A Max.
Duwi Setiya Ariyanti | 27 Februari 2018 13:42 WIB
Marcomm Manager Indopasifik Group Suryadi Willim di acara peluncuran Evercross U50A Max, Selasa (27/2/2018) - Duwi Setiya Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA — Evercoss, pabrikan ponsel pintar lokal, merilis ponsel dengan 4 kamera melalui U50A Max yang dilepas dengan harga sekira Rp1,25 juta guna meraih pasar 6% tahun ini.

Marcomm Manager Indopasifik Group Suryadi Willim mengatakan pada 2 bulan pertama, Evercoss menargetkan penjualan 50.000 unit U50A Max.

Pada tahun ini, dengan rencana 7 produk baru lainnya, pihaknya berharap bisa menguasai pasar ponsel di Indonesia sebesar 6% dari posisi tahun lalu sebesar 4%.

"Kami mau ambil pasar 6%," ujarnya saat acara peluncuran ponsel baru Evercoss di Hongkong Cafe, Selasa (27/2/2018). 

Menurutnya, fitur premium menjadi kiblat pengembangan fitur pada ponsel low-end. Oleh karena itu, Evercoss menyediakan berbagai fitur seperti sistem pengamanan melalui rekam sidik jari, perekaman video slow motion dan USB on the go (OTG) yang kerap kali ditemukan pada ponsel high-end. 

"Kita menghadirkan fitur premium lalu dilepas dengan harga rakyat," katanya.

Rincinya, Evercoss didukung RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB internal yang bisa ditingkatkan hingga 64 GB. Selain itu, prosesor yang digunakan Quad Core 1,3 GHz, sistem operasi Android 7 serta baterai 2.600 mAh. 

Evercoss U50A Max melanjutkan Evercoss U50A Plus yang menonjolkan fitur kekuatan layar yang bisa tahan meskipun dibenturkan ke benda seperti paku dan kayu. Adapun, pada U50A Max, layar kuat Kingkong Glass didukung fitur premium seperti empat kamera yang bisa menghasilkan gambar bokeh.

Berbekal kekuatan kamera belakang 13 MP dan 2 MP serta kamera depan sebesar 8 MP dan 2 MP, Evercoss mengklaim sebagai yang pertama merilis fitur premium untuk segmen low-end

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top