Peranti USB 5 Port ini Dilengkapi IQ Daya

Produsen power bank dan charger kelas premium asal Amerika Serikat PT Anker Technology kembali memperkenalkan produk terbarunya bernama Power Port 5+ USB-C yang dilengkapi dengan teknologi Power IQ.
Sholahuddin Al Ayyubi | 26 Februari 2018 08:53 WIB
Anker Power Port 5 USB/C

Bisnis.com, JAKARTA—Produsen power bank dan charger kelas premium asal Amerika Serikat PT Anker Technology kembali memperkenalkan produk terbarunya bernama Power Port 5+ USB-C yang dilengkapi dengan teknologi Power IQ.

Shintawaty, Sales Representative Anker Indonesia,  mengemukakan produk tersebut telah mengantongi sertifikat MFI (made for iPhone) global, karena telah lolos uji keamanan standarisasi produk Apple setelah diuji coba untuk mengisi energi pada produk iPhone X. Menurutnya, produk tersebut akan dilepas ke pasar Indonesia melalui e-commerce yang bekerja sama dengan Anker dan melalui website resmi Anker Indonesia.

"Sejak iPhone X diluncurkan di Indonesia, charger ini mengalami penjualan yang cukup signifikan. Sepertinya masyarakat semakin sadar dan cerdas dalam memilih produk untuk handphone premium miliknya," tuturnya, Senin (26/2).

Dia menjelaskan Anker juga telah membekali kelima port pada produk itu dengan teknologi Power IQ yaitu teknologi khusus Anker untuk mengenali kebutuhan daya dari perangkat yang akan dialiri arus listrik.

Dengan demikian, perangkat milik pengguna bisa lebih aman‎ karena kelima port bisa mengisi daya bersamaan dan dapat memberikan kecepatan pengisian pada setiap perangkat tanpa memberikan efek panas pada gadget.

"Produk ini memang mempunyai sistem keamanan yang tinggi dan akurat, maka dari itu Anker juga akan memberikan garansi bagi pengguna yang kemungkinan mengalami kerusakan pada perangkatnya yang diakibatkan oleh produk Anker," katanya.

Dia optimistis produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia dan bisa laris manis terjual. Pasalnya, ‎produk tersebut menjadi produk yang laris dipasaran sejak diluncurkannya iPhone X, iPhone 8 dan New Macbook. 

"Jadi dengan sistem keamanan yang tinggi dari produk ini menjadikannya produk yang terpercaya untuk pengisi daya handphone dengan brand premium. Kabar gembiranya untuk konsumen yang ingin menjajal dan mempunyai produk ini dapat sedikit tersenyum, karena Anker Indonesia memberikan diskon hingga 20% sehingga menjadi Rp700.000, khusus untuk pembelian online," ujarnya.

Tag : usb
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top