UC Browser Hemat Kuota Data 50%

UC Browser juga sudah dilengkapi dengan teknologi VP9 Codec yang bisa menghemat mobile data sampai 50%
Pandu Gumilar | 01 Februari 2018 17:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — UCweb Inc. meluncurkan UC Browser 12.0, aplikasi peramban generasi terbaru yang menjanjikan pengalaman menjelajah dunia maya lebih cepat dan cerdas.

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser Shalila Li mengatakan pengembangan pada generasi baru dapat memenuhi kebutuhan para pengguna Indonesia yang semakin akrab dengan konten digital.

Melalui peluncuran ini, dia berharap UC Browser dapat ikut mendorong penetrasi Internet serta membantu pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

UC Browser 12.0 dilengkapi juga dengan fitur cuaca dan zodiak. Kondisi cuaca dan zodiak bisa disetel sebagai homepage peramban sebagai pengganti halaman mesin pencarian.

Selain itu, UC Browser juga sudah dilengkapi dengan teknologi VP9 Codec yang bisa menghemat mobile data sampai 50% saat menikmati konten video tanpa mengorbankan kualitas.

Terakhir, UC Browser 12.0 juga diperkuat dengan protokol Quick UDP Internet Connection (QUIC) yang meningkatkan efisiensi lebar pita dibandingkan dengan TCP, sehingga performa peramban tidak terpengaruh dalam kondisi jaringan yang buruk.

"Sejalan dengan visi UC Browser kami akan selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna di Indonesia," tutup Shalila.

Tag : komputer
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top