Dell Gempur Pasar Global Dengan 9 Produk

salah satu keunggulan paling menonjol dari produk ini terdapat pada inovasi di dalamnya. Keindahan desain sejalan dengan teknologi komputasi pribadi, yang dapat menghadirkan pengalaman yang konsumen tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.
Pandu Gumilar | 12 Januari 2018 14:25 WIB
Notebook Dell Inspiron 15 Gaming saat peluncuran di Jakarta, Selasa (4/4). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA — Dell secara resmi memperkenalkan PC dan software inovasi terbaru dalam ajang tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dell meluncurkan lima laptop, tiga perangkat keras dan satu software. Deretan laptopnya adalah Dell XPS 13, Dell Latitude 7490 Notebook, Latitude 5490 Notebook, Dell Latitude 7390 2-in-1, 5290 2-in-1.

Piranti lunaknya adalah Dell Mobile Connect. Sementara perangkat kerasnya adalah Dell Portable Thunderbolt, Dell 27 Ultrathin Monitor (S2719DM), dan Dell 24 Ultrathin Monitor (S2419HM).

"Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami sangat antusias menciptakan teknologi yang mendobrak batasan dari apa yang mungkin bisa dilakukan,” jelas Sam Burd, President, Client Solutions Group, Dell dalam siaran pers, Jumat (12/1/2018).

Menurut Sam Burd, salah satu keunggulan paling menonjol dari produk ini terdapat pada inovasi di dalamnya. Keindahan desain sejalan dengan teknologi komputasi pribadi, yang dapat menghadirkan pengalaman yang konsumen tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Hal tersebut dikembangkan untuk membantu pengguna meningkatkan kinerja, fungsi, dan seluruh pengalaman penggunanya. Salah satunya adalah tampilan teranyar Dell XPS 13 yang didesain lebih kecil, tipis, dan ringan dengan layar 4K Infinity Edge.

Selain itu, Software Dell Mobile Connect telah terintegrasi dengan smartphone dan PC Dell secara nirkabel. Dari segi komersial, Dell menghadirkan Latitude untuk meningkatkan produktivitas untuk para profesi mobile.

Tag : dell
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top