Baterai Nokia 2 Tahan 2 Hari

HMD Global yakin smartphone ini akan cocok untuk konsumen di Indonesia, terutama konsumen yang termasuk generasi milenial atau traveller yang gemar bertualang.
Pandu Gumilar | 11 Januari 2018 17:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — HMD Global memboyong ponsel Nokia 2 ke pasar Indonesia. Ini merupakan smartphone keempat yang diboyong oleh HMD Global dalam waktu 4 bulan.

Nokia 2 memiliki perbedaan yang signifikan dibandingkan smartphone pada umumnya karena tidak mengandalkan fitur kamera untuk menarik minat konsumen. Nokia membangun seri 2 dengan menonjolkan daya baterai yang mampu bertahan selama 2 hari.

Dengan baterai berkapasitas 4100 mAh, HMD Global yakin smartphone ini akan cocok untuk konsumen di Indonesia, terutama konsumen yang termasuk generasi milenial atau traveller yang gemar bertualang.

Smartphone ini bisa dipakai untuk layanan streaming selama 10 jam nonstop atau menggunakan media sosial selama 2 hari hanya dengan sekali pengisian.

Country Manager HMD Global Indonesia dan ANZ, Mark Trundle mengatakan pihaknya telah melakukan riset ponsel yang ideal bagi konsumen domestik sebelum memboyong Nokia 2 ke Indonesia. Hasilnya adalah konsumen menginginkan ponsel yang tahan lama agar tidak perlu membawa power bank.

Trundle optimistis, produk anyar ini akan diserap oleh konsumen di tengah pasar yang kompetitif. Selain baterai yang tahan lama, Nokia 2 dilengkapi cipset Snapdragon 212, layar LTPS 5 inc, kamera belakang 8MP auto-fokus, dan kamera depan 5MP fixed focus.

Nokia 2 dibanderol di kisaran harga Rp1.499.000.

Tag : smartphone
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top