Evercoss Perkenalkan Ponsel Premium Harga Terjangkau

Produsen ponsel pintar lokal Evercoss memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Evercoss U60 yang mengadopsi teknologi full screen dan dual kamera dengan harga terjangkau.
Sholahuddin Al Ayyubi | 10 Januari 2018 11:29 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen ponsel pintar lokal Evercoss memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Evercoss U60 yang mengadopsi teknologi full screen ‎dan dual kamera dengan harga terjangkau.

Marcomm Manager Evercoss Suryadi Willim mengemukakan ponsel pintar berteknologi full screen tengah menjadi tren sepanjang tahun ini dan sebagian besar produsen yang menggunakan teknologi tersebut adalah brand global yang berjualan di Indonesia.

"Ada nilai experience lebih ketika seseorang menggunakan layar full screen, baik dari sisi gaya hidup maupun fungsionalitas. Tepatnya lebih sensasional dan lebih kekinian," tuturnya, Rabu (10/1/2018).

Dia mengatakan untuk menyikapi tren tersebut, Evercoss akhirnya merilis ponsel pintar U60 yang akan dibanderol sekitar Rp1 jutaan. Menurutnya, meskipun harganya terjangkau, ponsel tersebut sudah mengadopsi teknologi ponsel premium seperti full screen yang didukung layar IPS 5,7 inci dan rasio layar baru 18:9.

"Inilah selling point Evercoss U60, smartphone brand nasional pertama yang mengadopsi fitur premium yaitu layar full screen dan harga yang sangat terjangkau," katanya.

Ponsel tersebut juga mengadopsi fingerprint scanner yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan tinggi bagi penggunanya. Pengguna hanya tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka.

Fungsi kamera juga menjadi perhatian Evercoss dengan mengadopsi dual kamera pada ponsel U60. Melalui teknologi dual kamera, pengguna bisa memotret dengan wide angle atau mengambil gambar dengan area lebih lebar.

 

Tag : smartphone
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top