Dell Pamerkan Laptop XPS 13 dan XPS 15 di CES 2018

Perusahaan teknologi yang berbasis di Texas, AS, Dell, memamerkan dua laptop generasi selanjutnya dari InfinityEdge 4K Ultra HD display, yaitu XPS 13 dan XPS 15 pada pameran The Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, AS.
Dara Aziliya | 10 Januari 2018 14:21 WIB
Dell memperkenalkan jajaran perangkat komersial yang dilengkapi oleh prosesor Intel Generasi ke-7 terbaru dan Windows 10 Pro, di Jakarta pada Rabu (26/4/2017) - Agne Yasa/Bisnis.

Bisnis.com, LAS VEGAS - Perusahaan teknologi yang berbasis di Texas, AS, Dell, memamerkan dua laptop generasi selanjutnya dari InfinityEdge 4K Ultra HD display, yaitu XPS 13 dan XPS 15 pada pameran The Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, AS.

VP and GM XPS, Alienware, and Dell Gaming Frank Azor menyampaikan XPS merupakan laptop dengan penghargaan terbanyak sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Upaya inovasi Dell pun membuat XPS memperoleh gelar CES 2018 Innovation Award Honoree.

“Kami memproduksi XPS 13 di mana Dell mengambil inspirasi dari fesyen. Saat ini rose gold dan white accent begitu populer. Dell menghabiskan 11.520 jam dan 50 kali uji coba untuk dapat menghasilkan laptop yang bagus luar dalam,” katanya di sela-sela CES 2018, Selasa (9/1/2018) waktu setempat.

Pada produk laptop XPS 13 generasi terakhir, Dell memamerkan kemewahan desain yang menggunaan kaca fiber, bingkai layar yang lebih kecil, dan desain yang ringan dan praktis. Hal serupa juga diterapkan pada XPS 15.

Laptop XPS 15 pun diklaim sebagai perangkat 15,6 inci yang paling tipis dan berperforma tinggi, dengan kecepatan mengoperasikan aplikasi yang mumpuni bagi seorang pekerja kreatif. Saat ini, laptop XPS 13 telah dipasarkan dengan harga mulai dari US$199.

Selain XPS, Dell juga mengangkut sejumlah produk lain seperti teknologi immersive Dell Cinema, yang memungkinkan manusia menonton televisi di laptop mereka tapi mendapatkan pengalaman seperti menonton di bioskop. Teknologi Dell Cinema meliputi pengembangan aspek Cinema Color, Cinema Sound, dan Cinema Stream.

Tag : dell
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top