Belkin Perkenalkan Pengisi Baterai Nirkabel bagi iPhone 8 hingga iPhone X

Belkin, perusahaan asal Amerika Serikat memperkenalkan teknologi pengisian baterai tanpa kabel untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.
Duwi Setiya Ariyanti | 07 Januari 2018 00:42 WIB
Boost Up wireless charging - istyleme.com

Bisnis.com, JAKARTA — Belkin, perusahaan asal Amerika Serikat memperkenalkan teknologi pengisian baterai tanpa kabel untuk iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X.

Dikutip dari laman resmi Belkin, Sabtu (6/1/2018), Boost Up wireless charging memungkinkan para pengguna hanya menaruh ponselnya saja tanpa perlu menghubungkannya dengan kabel. Cukup dekatkan ponsel dengan permukaan pengisi baterai, pengisian bisa dimulai.

Adapun, proses pengisian tak akan mengganggu aktivitas lainnya pada ponsel. Dibuat khusus untuk produk iPhone terbaru, pengisian baterai juga tak akan membuat ponsel mengeluarkan panas berlebih atau overheat juga menyebabkan ponsel mati.

Proses pengisian dimulai ditandai dengan mulai menyalanya lampu indikator berwarna hijau. Saat pengisian baterai berjalan, Anda bisa melakukan kegiatan lain tanpa perlu khawatir baterai tak terisi. Selain tak memerlukan kabel, Anda pun tak perlu melepas case atau pelindung ponsel yang telah terpasang.

Adalah Qi yang bisa membuat pngisian baterai ponsel bisa dilakukan tanpa kabel. Qi merupakan teknologi pengisian induktif yang bisa digunakan untuk perangkat kain seperti tablet yang dibekali teknologi serupa.

Tag : iphone
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top