Pena Sensitif Lenovo Yoga 920

Lenovo Yoga 920 mengadopsi prosesor generasi ke-8 Intel Core i7 yang merupakan prosesor terbaru besutan Intel.
Sholahuddin Al Ayyubi | 07 Desember 2017 15:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Lenovo telah meluncurkan notebook seri Yoga teranyarnya yaitu Lenovo Yoga 920 yang telah dilengkapi dengan beragam fitur andalan agar dapat menarik minat konsumen di Indonesia.

Lenovo Yoga 920 mengadopsi prosesor generasi ke-8 Intel Core i7 yang merupakan prosesor terbaru besutan Intel.

Selain itu, Lenovo Yoga 920 dilengkapi dengan Windows 10 ditambah port Thunderbolt 3 yang mendukung transfer data lebih cepat dari biasanya hanya dengan menggunakan satu kabel.

Lenovo Yoga 920 melengkapi produk tersebut dengan pena digital bernama Lenovo Active Pen 2 dengan sensitivitas hingga 4.096 tingkat tekanan. Fitur ini agar pengguna lebih bebas berkreasi.

Lenovo menjamin tingkat sensitivitas pena digital tersebut sama seperti saat pengguna menulis di sebuah kertas, tanpa ada lag.

Selain itu, fitur Windows Ink juga memungkinkan pengguna untuk membuat sketsa dan gambar skematik asli maupun grafis.

Dari sisi desain, Lenovo Yoga 920 juga dilengkapi layar sentuh FHD IPS hampir tanpa bezel dengan ukuran layar 13,9 inci yang dapat diputar ke belakang dengan dukungan audio dari Dolby Atmos.

Lenovo Yoga 920 cukup tipis yaitu 13,95 mm dengan berat 1,7 kg dengan seluruh casing sudah terbuat dari metal dengan pilihan warna Copper, Bronze dan Platinum.

Tag : laptop
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top