Harga Lenovo Yoga 920, Laptop Berteknologi AI

Lenovo Yoga 920 dilengkapi berbagai fitur yang dapat meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia melalui teknologi artificial intelligence (AI).
Sholahuddin Al Ayyubi | 07 Desember 2017 14:41 WIB
Lenovo Yoga 920

Bisnis.com, JAKARTA — Produsen notebook global Lenovo membawa laptop teranyarnya, Yoga 920, ke pasar Indonesia. Lenovo Yoga 920 akan dilepas dengan harga Rp23,2 juta.

Consumer 4P Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin mengemukakan laptop seri Yoga terbaru besutan Lenovo tersebut sudah dilengkapi berbagai fitur yang dapat meningkatkan hubungan antara mesin dan manusia melalui teknologi artificial intelligence (AI) yang kini tengah banyak digunakan oleh vendor teknologi.

"Mulai dari digital pen hingga asisten digital semuanya sudah ada di laptop terbaru ‎Lenovo ini, kami sudah meningkatkan fiturnya menjadi lebih canggih," tuturnya, Kamis (7/12).

Selain itu, dia menjelaskan melalui teknologi AI tersebut, Yoga 920 juga dapat mempelajari kebiasaan penggunanya melalui keamanan biometrik yang dapat mengenali miliaran manusia. ‎

 Dia optimistis produk terbaru Lenovo tersebut dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia.

"Kami berharap notebook terbaru kami ini dapat memfasilitasi interaksi yang semakin meningkat antara manusia dan mesin," katanya.

Tag : laptop
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top