Baterai Awet Smartphone Murah Andromax A2

Dengan pengisian ulang minimal Rp60.000, pelanggan Smartfren secara otomatis akan terdaftar dalam program Internet gratis selama 1 tahun.
Sholahuddin Al Ayyubi | 27 September 2017 21:12 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk kembali memperkenalkan ponsel pintar teranyarnya Andromax A2 yang memiliki kapasitas baterai besar yaitu 4000 mAh dengan teknologi 4G LTE dan dibanderol dengan harga Rp849.000.

Division Head Sourcing and Management PT Smartfren Telecom Tbk, Hartadi Novianto mengemukakan pelanggan akan diberikan bonus kuota hingga 8GB saat melakukan pembelian pertama kali ponsel tersebut.

Dia juga mengatakan dengan pengisian ulang minimal Rp60.000, pelanggan secara otomatis akan terdaftar dalam program Internet gratis selama 1 tahun.

"Seri Andromax A ini merupakan seri terlaris dari keluarga ponsel pintar Andromax. Kami sudah menyempurnakan seri ini seperti adanya baterai dengan kapasitas yang besar dan konektivitas 4G LTE Advanced dari Smartfren," tuturnya di sela-sela acara peluncuran Andromax A2 dan WiFi M5 di Jakarta, Rabu (27/9).

Dia menjelaskan ponsel pintar tersebut sudah dilengkapi dengan layar berukuran 4,5 inci serta sistem operasi Android 7 (Nougat). Selain itu, dari sisi dapur pacu ponsel tersebut juga sudah mengadopsi prosesor Quad-Core 1,3 GHz dan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 48 jam.

"Kamera depan dan belakang ponsel pintar ini sebesar 5 megapiksel dan sudah dilengkapi banyak fitur lengkap untuk mengambil gambar maupun video," katanya.

Tag : smartfren
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top