Stockshot.id Sediakan Pasar Online Buat Pembuat Video

Stockshot.id memperkenalkan marketplace teranyarnya khusus untuk konten footage, video pendek dan video seri pertama kalinya di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Agustus 2017  |  14:26 WIB
Halaman di situs web Stockshot.id - Screenshot situs web

Bisnis.com, JAKARTA -- Stockshot.id memperkenalkan marketplace teranyarnya khusus untuk konten footage, video pendek dan video seri pertama kalinya di Indonesia.

Diyan Surya, VP Marketing Stockshot.id mengemukakan alasan pihaknya membuat marketplace tersebut adalah untuk mempertemukan para pembuat video dengan para pembeli baik korporasi, maupun individual di layanan Stockshot.id.

"Kami menyediakan sistem yang mudah untuk bertransaksi, konten tentang Indonesia, dan menggunakannya tanpa melanggar hak cipta siapapun," tuturnya di Jakarta, Kamis (10/8).

Menurut Diyan, Stockshot.id melihat potensi konten footage dan video saat ini bisa dikembangkan lebih jauh lagi dan dapat mewadahi atau menjadi etalase para pembuat video Indonesia.

“Sehingga kami dapat memberikan kontribusi bagi creator khususnya, dan pengguna footage serta video baik individual, maupun korporasi. Intinya adalah lu rekam, gua jual” katanya‎.

Dia juga menjelaskan sejak peluncuran resminya pada Mei 2017 jumlah kontributor yang menitipkan footage-nya mencapai 13 akun. Selama ini, menurutnya, pelanggan Stockshot.id di antaranya adalah agensi dan media massa seperti media online, stasiun televisi baik nasional maupun internasional, juga maskapai penerbangan nasional.

"‎Jumlah kontributor yang menitipkan footage dan video diStockshot.ID masih tergolong kecil, jauh ketinggalan dibandingonline marketplace stock footage di negara-negara lain. Salah satu penyebabnya mungkin karena kami masih baru terjun ke industri online marketplace,” ujarnya.

Tag : e-commerce
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top