Toshiba Luncurkan Smart TV Anyar

Setelah peluncuran seri L5650 yang merupakan perangkat televisi pintar (SMART TV) untuk pasar Indonesia pada tahun 2016 lalu, PT Toshiba Visual Media Network Indonesia (TVMI) kembali meluncurkan rangkaian produk LED TV berlayar besar terbarunya yaitu seri U9650 & U7650 yang merupakan kategori Ultra High Definition TV (UHD TV).
Kahfi | 29 April 2017 19:44 WIB
Toshiba

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah peluncuran seri L5650 yang merupakan perangkat televisi pintar (SMART TV) untuk pasar Indonesia pada tahun 2016 lalu,  PT Toshiba Visual Media Network Indonesia (TVMI) kembali meluncurkan rangkaian produk LED TV berlayar besar terbarunya yaitu seri U9650 & U7650  yang merupakan kategori Ultra High Definition TV (UHD TV).

 

Dikutip dari rilis resmi, Sabtu (29/4/2017), UHD TV ini akan menjadi salah satu produk andalan dari merek elektronik asal pabrikan Jepang pada 2017. Toshiba meyakini produk tersebut dapat menjawab akan kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini dalam menikmati kualitas gambar dalam layar besar.

 

Haryono Simonselaku General Manager PT. TVMI mengatakan selama ini Toshiba tidak pernah berhenti dalam mencari dan menciptakan inovasi terbaru dalam setiap line up produk Tv. “Fungsi Tv saat ini tidak hanya untuk menonton tayangan siaran televisi maupun film tetapi juga dapat digunakan sebagai penunjang hobi bahkan karir seperti dalam bidang fotografi,” ujarnya.

 

Dilengkapi fitur CEVO 4K, Toshiba UHD Tv seri U9650 & U7650 ini mampu menghasilkan tampilan lebih detil dibandingkan dengan Tv berteknologi Full High Definition (Full HD) sehingga gambar dan warna yang dihasilkan akan menyerupai dengan aslinya. Teknologi Wide Color Gamut juga dibenamkan di Toshiba UHD TV seri U9650 & U7650  yang mana teknologi tersebut dapat menghasilkan spektrum warna 25% lebih luas dari pada LED TV biasa.

Tag : teknologi, toshiba
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top