LG G6 Bisa Dibeli Online, Berapa Harganya?

LG akan menjual LG G6 secara online lewat 17 e-commerce dan 8 toko ritel di seluruh Tanah Air
Sholahuddin Al Ayyubi | 20 April 2017 21:25 WIB
Model menunjukkan smartphone LG G6 saat peluncuran perdananya di Jakarta, Kamis (20/4). - Antara/M Agung Rajasa

JAKARTA--Produsen smartphone global LG kembali memperkenalkan produk teranyarnya, yaitu LG 6G. Ponsel segmen premium tersebut dibanderol dengan harga sebesa‎r Rp9,9 juta dan tersedia lewat beragam kanal penjualan.

Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia mengemukakan pihaknya akan menjual smartphone tersebut secara online lewat 17 e-commerce dan 8 toko ritel di seluruh Tanah Air. Selain itu, dia mengaku telah melibatkan 2 operator telekomunikasi dan sekitar 7 bank besar selama masa pre-order.

"Produk baru kami ini menuai reaksi positif dari pasar smartphone di Indonesia. Kami senang akan reaksi pasar ini, kami optimis dapat menjual sebanyak-banyaknya," tuturnya di Jakarta, Kamis (20/4).

Dia menjelaskan ada sejumlah perbedaan pada LG G6 yang akan dilepas ke pasar ponsel Indonesia ‎dibandingkan yang beredar sebelumnya di luar negeri, seperti memiliki dual SIM Hybird Card dan memori internal sebesar 64GB.

"Inilah perbedaannya, kami akan membawa produk yang istimewa untuk masyarakat Indonesia," kata Jang.

Lahir dari G series, LG G6 merepresentasikan inovasi terkini LG dalam smartphone premiumnya. Pada LG G6, inovasi besar ini berpusat pada uniknya desain dengan layar 5,7 inchi yang dibalut dalam bodi 5,2 inchi dengan tepian tipis yang dinamakan FullVision. Berkat desain unik ini, LG G6 pun memiliki aspek rasio unik 18:9.

Uniknya aspek rasio ini membuat layar LG G6 dapat dibagi menjadi dua bagian bujursangkar sama besar. Hal yang membuatnya ideal tak hanya bagi multitasking, namun sekaligus memberi kemudahan bagi aktivitas sosial media.

Inovasi LG untuk memberikan kepuasan visual penggunanya juga hadir melalui dukungan dua format HDR, Dolby Vision dan HDR 10, yang membuatnya menjadi smartphone pertama yang didukung oleh dua format sekaligus. Kehadiran Dolby Vision dan HDR 10 ini lantas pula membuat LG G6 memiliki kompatibilitas paling tinggi dalam memainkan konten HDR.

Kepuasan visual pun hadir melalui fokus pengembangan pada penerapan kamera dengan bidang tangkap lebar (wide angle) bagi kedua kamera di depan dan belakang. Dual Wide Angle camera di bagian belakangnya memiliki bidang tangkap hingga 125 derajat.

LG G6 di Indonesia juga dipastikan akan dilengkapi Quad Digital-to-Analog Converter. Hal yang akan membuat penggunanya tak hanya dapat mendengarkan koleksi lagu dalam resolusi tinggi dengan noise minimum.

Namun, lebih dari itu, keberadaan opsi upsampling memberikan kenikmatan mendengarkan lagu dalam resolusi tinggi meskipun dari berkas asal tersimpan dalam resolusi lebih rendah.

Tag : lg, smartphone premium
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top