Baterai Lenovo P2 Turbo Tahan 3 Hari

P2 Turbo memiliki baterai bertenaga besar dengan kapasitas 5100 mAh yang bisa bertahan hingga 3 hari dan pengisian daya cepat yang memberikan daya untuk 10 jam hanya dalam 15 menit.
Agne Yasa | 17 April 2017 18:09 WIB
Lenovo

Bisnis.com, JAKARTA - Lenovo meluncurkan Lenovo P2 Turbo di Indonesia,  smartphone berdaya besar yang bisa bertahan aktif selama 3 hari.

Product Lead PT Lenovo Indonesia Anvid Erdian mengatakan P2 Turbo merupakan kelanjutan dari seri P1 Turbo yang menyasar target market yaitu orang dengan mobilitas tinggi dan aktif di sosial media, mulai dari kalangan anak sekolah hingga pekerja. 

“Lenovo menjawab kebutuhan konsumen akan baterai tahan lama untuk mendukung gaya hidup aktif dan mobile mereka," ujar Anvid, saat peluncuran Lenovo P2 Turbo di Jakarta, Senin (17/4/2017). 

Lenovo P2 Turbo diklaim sebagai smartphone dengan kecepatan pengisian daya tercepat dan tahan lama di kelasnya, dengan memiliki baterai bertenaga besar dengan kapasitas 5100 mAh yang bisa bertahan hingga 3 hari dan pengisian daya cepat yang memberikan daya untuk 10 jam hanya dalam 15 menit.

"Kami melakukan inovasi yang konsisten, Lenovo P2 Turbo smartphone powerhouse dengan baterai berkapasitas terbesar dan kemampuan pengisian daya tercepat diciptakan untuk memecahkan masalah terbesar konsumen seperti kekhawatiran akan daya yang menipis, dengan smartphone yang dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan selama 3 hari dan memungkinkan mereka untuk bekerja dan bermain tanpa gangguan," ujarnya. 

Dia menambahkan Lenovo P2 Turbo hadir dengan kapasitas baterai yang ditingkatkan menjadi 5100 mAH dengan desain lebih tipis dan ringan. 

"Lenovo P2 Turbo memenuhi kebutuhan dengan baterai berkapasitas besarnya dan kemampuan pengisian daya tercepat," ujarnya. 

Lenovo P2 Turbo akan tersedia dengan warna Graphite Grey mulai 17 April 2017 hingga 1 Mei 2017 dengan harga Rp4.499.000 melalui promosi pre-order dl mitra-mitra online seperti Blibll.com. Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Es.id. Lazada.co.ld, Globalteleshop.com dan Mataharimall.com & mitra offline seperti Erafone, Global Teleshop dan Okeshop. 

Untuk setiap pembelian Lenovo P2 Turbo, konsumen akan mendapatkan bonus JBL Headset T450 senilai Rp500.000 dan cashback hingga Rp500.000 melalui beberapa bank. Konsumen juga akan mendapatkan gratis data 12GB data/perbulan dengan harga hanya Rp50.000. 

Tag : smartphone, lenovo
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top