Samsung Luncurkan Mesin Cuci Solutif Bagi Wanita Karier

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan teknologi terbaru mesin cuci bukaan depan Samsung AddWash, yang diklaim dapat menjawab tantangan terbesar ibu masa kini yang membagi waktu antara bekerja dan rumah tangga.
Wike Dita Herlinda | 02 Juni 2016 22:50 WIB
Samsung.

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan teknologi terbaru mesin cuci bukaan depan Samsung AddWash, yang diklaim dapat menjawab tantangan terbesar ibu masa kini yang membagi waktu antara bekerja dan rumah tangga.

Inovasi pada mesin cuci terbaru perusahaan elektronik asal Korea Selatan itu berupa pintu tambahan, SmartControl dan EcoBubbleTM.

“Kami sadar bahwa tugas mencuci bagi seorang ibu juga merupakan tantangan dalam mengurus rumah tangga. Oleh karena itu, inovasi pada mesin cuci bukaan depan Samsung AddWash ini kami hadirkan untuk memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi Ibu untuk memasukkan pakaian-pakaian tertinggal lewat pintu kecil yang ada, sehingga para ibu tidak perlu menunggu lama untuk menambahkan cucian karena dapat dilakukan kapan saja walaupun siklus mencuci sudah dimulai,” jelas Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Jo Semidang dalam siaran pers, Kamis (2/6/2016).

Samsung AddWash juga dilengkapi dengan teknologi EcoBubbleTM yang menghasilkan busa mikro sehingga bisa menembus kain 40x lebih cepat menyerap dan menghilangkan kotoran lebih mudah.

“Tidak perlu lagi mencuci dengan air hangat sehingga lebih hemat energi dan melindungi warna dan tekstur kain. Dengan adanya VRT plusTM pada mesin cuci AddwashTM, konsumen tidak perlu khawatir akan ada getaran dan suara mesin yang mengganggu.”

Jo menjelaskan pintu tambahan yang terletak pada pintu mesin cuci juga dapat melibatkan anggota rumah untuk membantu memasukkan cucian yang tertinggal dengan aman.

Para ibu juga bisa mengontrol cucian melalui ponsel pintar dengan mengunduh aplikasi Samsung Smart Home. “Fitur ini sangat membantu para ibu untuk mengontol proses mencuci dan fleksibelitas dalam mengatur cucian,” katanya.

Samsung AddWashTM membuat pekerjaan mencuci pakaian lebih menyenangkan karena bisa dilakukan bersama-sama. Ini membawa kebahagiaan tersendiri karena menjadikan keluarga lebih kompak, akrab dan mandiri.

“Teknologi yang dikembangkan Samsung pada mesin cuci juga didasari pada pemikiran untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan bagi konsumen,” tambah Jo.

Samsung AddWash dengan fitur Smart Control memberikan kemudahan mencuci pakaian dari jarak jauh dan menyalakan mesin cuci saat sudah di dekat rumah menggunakan aplikasi cerdas yang dapat diaktifkan melalui ponsel pintar.

Mesin cuci yang baru diluncurkn tersebut hadir dengan berbagai pilihan kapasitas dari 8.5kg - 12kg dengan kisaran harga Rp8.000.000—Rp12.000.000.

Tag : life style
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top