Smartphone 4G dari Acer Dibanderol Rp1,2 Juta

PT Acer Indonesia meluncurkan produk smartphone 4G terbaru dengan harga Rp1,2 juta. Liquid Z330 merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.
Fatia Qanitat | 02 Juni 2016 13:48 WIB

Bisnis.com, SEMARANG--PT Acer Indonesia meluncurkan produk smartphone 4G terbaru dengan harga Rp1,2 juta. Liquid Z330 merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 yang dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

"Sehingga membuat internet akan semakin terhubung, dan komunikasi akan semakin lancar tanpa takut oleh hambatan koneksi yang kurang," kata PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein di Semarang, Kamis (2/6/2016).

Ponsel pintar tersebut memiliki ukuran layar 4,5 inci, berat 142 gram, dengan layar IPS yang dilengkapi Acer BlueLight Shield. Kamera utama Liquid Z330 sebesar 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixels yang dilengkapi voice camera control.

"Dengan begitu pengguna dapat mengambil foto selfie cukup melalui perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar," jelasnya.

Prosesor yang digunakan ponsel ini adalah Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1 GB. Liquid Z330 memiliki sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilengkapi dengan fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus bagi anak-anak.

"Pangsa pasar dari ponsel ini adalah seluruh masyarakat. Tidak bisa disangkal bahwa saat ini anak-anak juga sudah aktif menggunakan ponsel. Melalui aplikasi tersebut, smartphone bisa dimanfaatkan dengan aman oleh anak-anak karena sudah berisi konten yang sesuai dengan umurnya," paparnya.

Tag : smartphone, acer
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top