Xiaomi MIUI 8 Open Beta Kini Siap Diunduh

Setelah lebih dari dua minggu dalam pengujian tertutup, user interface terbaru Xiaomi MIUI 8 open beta kini sudah siap untuk diunduh.
Newswire | 02 Juni 2016 10:45 WIB
Xiaomi - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah lebih dari dua minggu dalam pengujian tertutup, user interface terbaru Xiaomi MIUI 8 open beta kini sudah siap untuk diunduh.

Dikutip dari GSM Arena, saat ini MIUI 8 dapat diunduh di perangkat Mi 2, Mi 2S, Mi 3, Mi 4, Mi 5, Mi Note dan Mi Max.

Menurut jadwal rilis asli, user interface tersebut seharusnya tersedia pada 17 Juni yang akan menambah dukungan untuk Mi 4C, Mi 4S, serta ponsel Redmi dan Mi Note, dan bahkan lebih luas.

Perubahan MIUI 8 membawa warna yang lebih beragam di semua aplikasi, tampilan baru pemberitahuan dan perubahan warna dengan animasi cuaca yang apik.

Tidak hanya itu, font juga lebih banyak diperbarui berkat Mi Lanting, yang merupakan upaya dari perusahaan asal Tiongkok itu untuk membawa pengalaman membaca yang lebih baik.

Selain perbaikan layar, banyak aplikasi yang memiliki fitur baru. Misalnya, Gallery menawarkan pilihan pengeditan lebih banyak untuk foto dan video. Notes dan Kalkulator juga "lebih cerdas" dan pada skala seluruh sistem terdapat sejumlah perbaikan untuk menghemat daya.

Sumber : Antara

Tag : smartphone
Editor : Andhina Wulandari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top