Microsoft Rilis Office 2016

Microsoft kembali meluncurkan Microsoft Office teranyarnya yaitu Microsoft Office 2016, yang diklaim memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Microsoft Office sebelumnya. Microsoft Office 2016 diciptakan untuk menyasar para pekerja kantoran yang menginginkan bekerja di luar kantor, namun tetap terhubung dengan kantor.
Sholahuddin Al Ayyubi | 24 September 2015 14:33 WIB
Logo Microsoft - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Microsoft kembali meluncurkan Microsoft Office teranyarnya yaitu Microsoft Office 2016, yang diklaim memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Microsoft Office sebelumnya.

Microsoft Office 2016 diciptakan untuk menyasar para pekerja kantoran yang menginginkan bekerja di luar kantor, namun tetap terhubung dengan kantor. Microsoft Office Business Group Head Microsoft Indonesia, Lucky Gani menyebutkan bahwa Indonesia menempati posisi teratas untuk banyaknya jumlah pegawai UKM yang bekerja di luar kantor.

Namun menurutnya, hanya ada satu atau tiga pegawai yang merasa sudah dilengkapi dengan teknologi yang mampu mengatasi berbagai tantangan ketika harus bekerja di luar kantor. “Kami ingin UKM serta individual untuk menggunakan Office 2016, sehingga produktivitas mereka selalu terjaga dengan baik walaupun mereka bekerja di luar kantor,” tuturnya dalam acara peluncuran Microsoft Office 2016 di Jakarta, Rabu (23/9).

Microsoft Office 2016 kini hadir dengan berbagai pilihan aplikasi versi terbaru seperti Word, PowerPoint, Excel, Outlook dan OneNote dengan banderol US$ 119.99 untuk versi Home and Student, serta US$ 289.99 untuk versi Home and Business. Lucky mengemukakan cara terbaik untuk mendapatkan Microsoft Office 2016 adalah dengan cara berlangganan program Office 365.

Program tersebut menurutnya akan memastikan bahwa aplikasi yang digunakan konsumen akan selalu mendapatkan pemutakhiran, sekaligus konsumen juga dapat menggunakan berbgai fitur komputasi awan dari Microsoft untuk selalu produktif dalam bekerja.

“Untuk pengguna personal office 365 biaya pertahunnya adalah US$ 59.99 untuk satu PC/MAC dan satu tablet, atau US$ 79.99 untuk lima PC/MAC dan lima tablet. Semuanya bisa didapatkan di berbagai retail store Microsoft,” tukasnya.

Tag : microsoft
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top