Samsung Galaxy S5 Segera Meluncur, Ini Bocoran Fiturnya

Meskipun Samsung Galaxy S4 baru diluncurkan 10 bulan lalu, rumor mengenai penerus smartphone Android paling laris itu makin kencang. Kabarnya, Samsung siap merilis Galaxy S5 dalam waktu dekat!
| 02 Desember 2013 15:22 WIB
Samsung Galaxy S4 dan S3. - CNET

Bisnis.com, JAKARTA—Meskipun Samsung Galaxy S4 baru diluncurkan 10 bulan lalu, rumor mengenai penerus smartphone Android paling laris itu makin kencang. Kabarnya, Samsung siap merilis Galaxy S5 dalam waktu dekat!

Salah satu situs Korea mengutip sumber industri mengungkapkan produksi Galaxy S5 kemungkinan dimulai pada Januari. Produk anyar itu bakal diperkuat sistem operasi terbaru Android KitKat, dipadu dengan jam tangan pintar Galaxy Gear 2 pada Februari atau Maret.

Artinya, tinggal beberapa bulan saja bagi pemilik Galaxy S4 merasakan 1 tahun penggunaan smartphone itu.

Meskipun mengejutkan, rencana peluncuran produk anyar itu tidak terlalu mengherankan. Pasalnya, perusahaan raksasa Korea itu mempunyai kemampuan untuk membuat apa saja dalam skala besar secepat yang diinginkannya dan tidak khawatir penjualan tergerus produk lainnya, termasuk Galaxy S4.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Galaxy S5 dibekali casing plastik atau model premium dengan bodi logam. Ponsel ini juga dijejali dengan sejumlah teknologi mutakhir, seperti prosesor 64 bit, RAM 3GB, dan kamera 16 megapiksel.

Galaxy S5 juga dibekali dengan baterei berkekuatan besar 4.000 mAh untuk mengakomodasi layar fleksibel 5 inci, yang mampu menampilkan 560 piksel dalam setiap inci layarnya.

Namun, Samsung belum merespons mengenai rumor tersebut, meskipun pemilik Galaxy S4 mungkin tidak akan terlalu kecewa karena ponsel yang baru mereka beli tahun ini ternyata sudah ada penerusnya.

Sumber : cnet

Tag : galaxy s4, samsung galaxy s4
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top