Asus Rilis 3 Laptop Game Tipis & Kencang, Cek Harganya di Sini!

Perusahaan penyedia perangkat komputer, Asus, memperkenalkan jajaran produk terbaru dari lini gaming. Tak tanggung-tanggung, Asus merilis 6 produk terdiri atas laptop dan PC desktop gim. 
Syaiful Millah | 06 Desember 2018 17:30 WIB
Country Manager Asus Indonesia Jimmy Lin (tengah) bersama brand ambassador menampilkan jajaran produk terbaru di Jakarta, Kamis (6/12). (Syaiful Millah - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia perangkat komputer, Asus, memperkenalkan jajaran produk terbaru dari lini gaming. Tak tanggung-tanggung, Asus merilis 6 produk terdiri atas laptop dan PC desktop gim. 

Country Manager Asus Indonesia, Jimmy Lin mengatakan pihaknya ingin memanjakan para gamers di Indonesia dengan menyediakan perangkat dan teknologi terbaru. 

"Kami berkomitmen menyediakan berbagai perangkat bagi para gamers Indonesia dari berbagai kategori, mulai casual hingga enthusiast gamer," katanya dalam acara Slim Bezel Gaming Notebook for Champs di Jakarta, Kamis (6/12). 

Berikut produk terbaru dari Asus yang diluncurkan ke Indonesia : 

Asus TUF Gaming FX505 dan FX705
TUF merupakan laptop kelas arus utama milik Asus untuk para gamers. Keduanya mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-8 dengan cip grafis Nvidia GeForce GTX.  Selain itu, dua perangkat seri TUF ini telah mengantongi sertifikasi standar militer MIL-STD 810G dengan daya tahan yang sangat tinggi. 
FX505 memiliki bentang layar 15,6 inci, sementara FX707 dilengkapi layar berukuran lebih besar yakni 17,3 inci. Laptop FX505 dibanderol dengan harga Rp14,3 juta, sementara FX707 dijual Rp17,3 juta.

Asus ROG Zephyrus S GX531 
Perangkat lain yang diperkenalkan Asus diklaim sebagai laptop gim paling tipis di dunia dengan ketebalan 14,95mm. Meskipun tampil dengan bodi tipis, perangkat ini memiliki layar dengan performa tinggi hingga 144Hz refresh rate. Dilengkapi juga dengan fitur premium Anti Dust Cooling System untuk menangkal debu dalam sistem pendingin laptop. Laptop gim paling tipia didunia, Zephyrus S GX531 dijual di Indonesia dengan harga Rp36 juta.

Asus ROG Strix GL704 Scar II
Perangkat selanjutnya adalah laptop gim dengan teknologi NanoEdge Display yang menjadikan bezel layar tampil sangat tipis. Tak hanya mengusung layar lega, Asus ROG Strix GL704 ditenagai prosesor Intel Core i7 yang dapat dipacu hingga 4,1GHz. Untuk menunjang performa, perangkat ini juga dilengkapi dengan memori 16GB DDR4 dan kartu grafis Nvidia GTX 1060. Laptop ROG Strix Scar II telah tersedia di pasar Indonesia dan dibanderol Asus dengan harga Rp34 juta.

Asus ROG Srtix GL12 dan GL10
Produk terakhir yang diperkenalkan Asus berupa desktop gim. GL12 menggunakan prosesor teranyar Intel Core i9-9900k dan didukung kartu grafis terbaru Nvidia RTX 2080. Asus mengklaim perangkat Ini menjadi yang laptop gim paling kencang. Sementara, GL10 hadir dengan opsi prosesor Intel Core i5-8400 atau i7-8700 dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Desktop ROG Strix GL12 yang merupakan perangkat gim unggulan Asus dihargai Rp71 juta. Sedangkan, GL10 dibanderol Rp16,3 juta.

Tag : asus
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top