Samsung Galaxy M Mulai Dirakit di India

Samsung Galaxy M memulai produksi smartphone seri  terbarunya di India dengan rencana peluncuran ke pasar pada awal 2019.
Newswire | 04 Desember 2018 09:09 WIB
IT & Mobile Business Vice President Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang (kiri) dan Head of IT & Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant (kanan) menunjukkan unit Samsung Galaxy A9 saat peluncuran di Jakarta, Rabu (21/11/2018) - Bisnis/Dhiany Nadya Utami

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Galaxy M memulai produksi smartphone seri  terbarunya di India dengan rencana peluncuran ke pasar pada awal 2019.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa, informasi tersebut dilaporkan telah disampaikan oleh sumber terdekat dalam industrai, dan menurut mereka, Galaxy M10, M20 dan M30 akan dirakit di pabrik Samsung di Noida.

Jajaran Samsung Galaxy M disebut akan menggantikan seri Galaxy J dan Galaxy On yang lama dan akan hadir dengan banyak pilihan penyimpanan.

Galaxy M10 kabarnya akan menggunakan Exynos 7870 milik Samsung sendiri dengan RAM 3GB. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa beberapa ponsel Galaxy M akan mengusung desain layar notch.

Belum diketahui desain poni seperti apa yang dimaksud, namun pada awal November, dalam gelaran Samsung Developer Conference, Samsung memperkenalkan tiga desain layar poni yaitu Infinity-V, Infinity-U dan Infinity-O.

Sumber : Antara

Tag : samsung
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top