Plantronics BackBeat Fit dan BackBeat Go Meluncur di Indonesia

BackBeat Fit 2100 dapat menangkap suara di lingkungan sekitar seperti klakson dan decit rem.
Syaiful Millah | 28 November 2018 16:12 WIB
Model menggunakan headphone Plantronics BackBeat dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (28/11/2018) - Bisnis/Syaiful Millah

Bisnis.com, JAKARTA — Penyedia perangkat elektronik audio asal Amerika Serikat, Plantronics, memperkenalkan produk terbarunya dari jajaran BackBeat Fit dan BackBeat Go yang merupakan pelantang telinga nirkabel.

Regional Consumer Business Manager SEA Plantronics Inc, Richard Tan, mengatakan perangkat terbarunya menyasar pengguna yang aktif berolahraga atau pengguna yang memiliki mobilitas tinggi tetapi tetap ingin tampil gaya.

“Produk terbaru kami akan memberikan pengalaman audio baru yang lebih baik dengan beragam fitur terkini bagi pecinta sport dan life style,”  katanya saat peluncuran produk di Jakarta, Rabu (28/11).

Tidak tanggung-tanggung, Plantronics memboyong lima perangkat audio terbarunya ke pasar Indonesia, dengan komposisi dua produk dari lini BackBeat Go bagi pengguna dengan mobilitas tinggi dan tiga produk dari lini BackBeat Fit bagi penggemar olahraga.

Dari lini BackBeat Go, Plantronics merilis seri 410 dan 810. BackBeat Go 410 memiliki fitur active noise canceling yang dapat meredam kebisingan dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam. Sementara itu, BackBeat Go 810 menawarkan waktu dengar hingga 28 jam dalam sekali pengisian daya.

Dari lini BackBeat Fit diperkenalkan 3 seri yaitu 350, 2100, dan 3100. Seri Backbeat Fit 350 dapat digunakan hingga 6 jam pemakaian dan seri 2100 mampu dipakai selama 7 jam dengan fitur Always Aware yang dapat menangkap suara di lingkungan sekitar seperti klakson dan decit rem.

Seri BackBeat Fit 3100 yang merupakan produk unggulan Plantronics dengan desain yang stabil dan mampu menahan keringat dan air sehingga dapat digunakan dalam berbagai kondisi. Memiliki daya tahan 5 jam hingga 10 jam dengan aksesori pengisian daya.

Empat dari lima produk yang diperkenalkan telah tersedia di pasar Indonesia mulai hari ini, tetapiuntuk perangkat BackBeat Fit 2100 akan tersedia mulai Desember mendatang.

Seri BackBeat Go 410 dan 810 dibanderol dengan harga Rp2,3 juta dan Rp2,6 juta. Sementara seri BackBeat 350, 2100, dan 3100 dijual secara berturut-turut dengan harga Rp1,4 juta, Rp1,8 juta, dan Rp2,6 juta. 

Tag : elektronik
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top