Hippo Luncurkan Dua Produk Anyar, Sasar Konsumen Premium

Hippo, produsen penyedia aksesori ponsel pintar, mencoba peruntungannya di pasar kelas atas atau premium melalui peluncuran produk teranyar, yaitu Elite Powerbank Prime dan Elite Adapter Wireless Desktop Lev.
Syaiful Millah | 21 November 2018 06:45 WIB
Elite Powerbank - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Hippo, produsen penyedia aksesori ponsel pintar, mencoba peruntungannya di pasar kelas atas atau premium melalui peluncuran produk teranyar, yaitu Elite Powerbank Prime dan Elite Adapter Wireless Desktop Lev.

Promotion Manager Hippo Group Yosia Nitiatmaja mengatakan kedua produk terbarunya menyasar target konsumen kelas elite di kota-kota besar Indonesia.

“Banyak orang belanja, khususnya di mal-mal sekarang tidak lagi mempermasalahkan harga, yang penting berkelas dan berkualitas,” katanya seperti dikutip Bisnis dari keterangan resmi, Selasa (20/11/2018).

Dua powerbank terbaru dari Hippo menggunakan teknologi Quick Charging 3.0 yang mengusung pengisian daya cepat untuk baterai ponsel pintar dari berbagai vendor.

Hippo Elite Powerbank Prime dibekali kapasitas baterai yang besar dengan 12.000 mAh. Terdapat juga genius port charging yang dapat menyesuaikan output power dari setiap ponsel yang terdeteksi.

Teknologi lain yang digunakan Hippo Elite Prime adalah power delivery (PD) yang dapat menghantarkan keluaran daya 18W. Teknologi PD juga diklaim mempercepat hantaran arus hingga 70% dibandingkan powerbank standar.  Sementara, jajaran terbaru lainnya yakni Elite Lev Wireless Desktop merupakan produk pengisian daya desktop secara nirkabel.

Powerbank tanpa kabel ini mengusung teknologi wireless transmitter 10W, input DC5V/2A-1.6A, dan output DC5V-12V/1.5A-1.1A. Keunggulan utamanya terletak pada fitur adaptive wireless charging mode yang memungkinkan pwerbank mendeteksi kemampuan pengisian daya optimum dari perangkat ponsel manapun.

Yosia mengatakan kategori nirkabel diprediksi akan menjadi tren di masa mendatang. Oleh karena itu, pihaknya ikut merilis aksesori serupa menggunakan berbagai teknologi terkini.

“Untuk wireless charging kami memang masih menjajaki marketnya karena teknologi ini bisa dibilang masih baru. Tapi teknologi ini menawarkan kemudahan dan kenyamanan pengisian daya,” ujarnya.

Kedua produk terbaru Hippo ini telah tersedia dipasaran. Powerbank Elite Prime dijual dengan harga Rp379.000, sementara Elite Lev Wireless Adaptor dibanderol Hippo dengan harga Rp229.000.
 
 

Tag : smartphone, powerbank
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top