Notebook HP Berlapis Kulit Diperkirakan Masuk Indonesia 2019

Notebook HP seri Spectre Folio kelas premium yang memiliki desain elegan dengan balutan material kulit diperkirakan bakal masuk ke pasar Indonesia pada tahun depan.
Peni Widarti | 15 November 2018 23:24 WIB

Bisnis.com, KUALA LUMPUR - Notebook HP seri Spectre Folio kelas premium yang memiliki desain elegan dengan balutan material kulit diperkirakan bakal masuk ke pasar Indonesia pada tahun depan.

VP President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc, Josephine Tan mengatakan HP membuat notebook berlapis kulit ini karena ingin menampilkan sisi elegan ditambah dengan desain 2 warna kulit cognac brown dan bordeaux burgundy.

"Kami memilih 2 warna tersebut karena terlihat lebih hangat dan natural. Selain itu, kedua warna tersebut lebih disukai konsumen dan warnanya memang tampak membuat orang jatuh cinta," katanya saat sesi wawancara dalam HP Home Planet 2018, Kamis (15/11/2018).

Dia menambahkan, kedua warna tersebut juga cocok bagi semua orang bukan hanya untuk wanita tapi juga pria. Dia mengatakan, HP tengah agresif meluncurkan produk premium terbarunya ini.

"Kami sudah meluncurkan di India pada dua hari yang lalu. Untuk Indonesia mungkin tahun depan, dan pastinya kapan masih belum kami katakan, karena kami sedang mencari partner di Indonesia," imbuhnya.

HP Spectre Folio yang sudah hadir di Singapura dengan harga kisaran SGD 23,99 ini dirancang memiliki bentuk yang fleksible dan dilengkapi dengan pena. Body berlapis kulit 100% akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. 
 
Spectre Folio ini sudah menggunakan chip Intel Core i5 atau Core i7 generasi ke-8 dengan resolusi layar yang bisa dipilih antara full-HD, full-HD hemat daya 1 watt, atau 4K.

Ada juga dua port USB type-C, satu port Thunderbolt, konektor jack audio 3,5 mm, kamera depan dengan face recognition Windows Hello, baterai berdaya tahan hingga 18 jam, dan koneksi 4G LTE lewat kartu nano-SIM dan eSIM terintegrasi.

"Dalam menciptakan sebuah produk teknologi, kami sudah tidak lagi sekadar mengejar kecepatan tetapi menantang diri untuk merancang gaya hidup yang modern dan bagaimana mengubah sebuah komputer menjadi sesuatu yang personal," imbuh Josephine.

Tag : hp, notebook
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top