HP Kenalkan Rangkaian Inovasi Baru untuk Asia Tenggara dan Korsel

Perusahaan teknologi asal AS, HP Inc, menggelar kegiatan HP Home Planet 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia untuk memperkenalkan beragam inovasi baru kepada pasar Asia Tenggara dan Korea Selatan.
Peni Widarti | 15 November 2018 12:33 WIB
VP President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc Josephine Tan (kanan) bersama GM and Managing Director South East Asia and Korea (SEA-K) Koh Kong Meng (tengah) dan VP of Consumer Personal System and Retail APJ Yam Suyin (kiri) memamerkan rangkaian notebook HP premium seri Spectre dan Elitebook di acara HP Home Planet 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (15/11). - Bisnis/Peni Widarti

Bisnis.com, KUALA LUMPUR -- Perusahaan teknologi asal AS, HP Inc, menggelar kegiatan HP Home Planet 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia untuk memperkenalkan beragam inovasi baru kepada pasar Asia Tenggara dan Korea  Selatan.

VP President, Product Management Consumer Notebooks HP Inc Josephine Tan mengatakan dalam menciptakan sebuah produk teknologi, pihaknya sudah tidak lagi sekadar mengejar kecepatan tetapi menantang diri untuk merancang gaya hidup yang modern.

"Kami sempat bertanya pada diri sendiri bagaimana kami dapat mengubah PC lebih dari sebuah komputer dan menjadi sesuatu yang lebih personal dan kami membayangkan sebuah produk yang all-in-one dan premium," paparnya dalam sambutan HP Home Planet 2018, Kamis (15/11/2018).

HP Spectre 360./Bisnis-Peni Widarti

Tan melanjutkan tahun ini, HP telah merancang inovasi terbaru mulai dari notebook hingga printer yang akan menyasar segmen pekerja atau konsumen dengan mobilitas tinggi.

"Inovasi ini juga sangat cocok bagi tenaga kerja digital yang termasuk dalam bagian pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di Asia Tenggara dan Korea Selatan (Korsel)," imbuhnya.

Dalam kegiatan HP Home Planet di Malaysia International Trade and Exhibition Center (MITEC) Kuala Lumpur itu, HP menghadirkan sedikitnya dua jenis notebook Seri HP Spectre 360 premium dengan dua pilihan layar 15x360 dan 13x360, serta HP Spectre Folio yang memiliki desain bodi yang 100% berbalut kulit.

HP Spectre Folio./Bisnis-Peni Widarti

Selanjutnya, ada HP Elitebook x360 1040 G5 yakni sebuah convertible elegan berukuran 14 inci yang tampil dengan form factor 13 inci. Notebook ini memiliki kerangka CNC aluminium terintegrasi, mulai dari lapisan pelindung oksida hingga tahan dari benturan karena telah melewati uji MIL-SPEC.

Produk lain HP yang bakal mengisi pasar Asia Tenggara dan Korsel di antaranya adalah perangkat PC HP ZBooks dan Z Desktops yang diklaim bisa menghemat biaya untuk profesional kreatif.

Sementara itu, untuk produk printer, HP menghadirkan dua jenis printer canggih yakni Seri HP Laserjet MFP yang cocok bagi UKM karena bisa terkoneksi dengan PC, smartphone, tablet maupun mesin fotokopi, serta HP Jet Fusion 3D yang saat ini baru didistribusikan di Malaysia.

Tag : hewlett packard, laptop
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top