CNN Akhiri Tayangan di Snapchat

Salah satu perusahaan media dibawah Time Warner Inc., CNN akan berhenti memproduksi acara hariannya di aplikasi Snapchat Snap Inc, yang disebut "The Update", pada 2018.
Anitana Widya Puspa | 23 Desember 2017 15:32 WIB
Snapchat - snapchat.com

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu perusahaan media dibawah Time Warner Inc., CNN akan berhenti memproduksi acara hariannya di aplikasi Snapchat Snap Inc, yang disebut "The Update", pada 2018.

Seperti yang diberiktakan oleh Reuters, kedua perusahaan tersebut telah menyampaikan infotmasinya pada hari Jumat  (22/2/2017). CNN mulai melakukan streaming acara harian di Snapchat pada bulan Agustus, menampilkan setidaknya lima berita di setiap episode dari seluruh dunia dalam upaya menarik pemirsa yang lebih muda.

CNN adalah mitra konten asli untuk Discover, fitur Snapchat yang diperkenalkan pada awal tahun 2015 yang memungkinkan pengguna menonton cerita dari penerbit.

"Kami berencana untuk terus bekerja sama dan saling memutuskan untuk mengambil jeda saat kami mencari peluang terbaik untuk melakukan itu," kata pernyataan bersama

Saham Snap turun 1,5%pada level $15,13 pada perdagangan pagi kemarin.

Dikenal karena pesannya yang hilang beberapa detik setelah dibaca, Snapchat sangat populer di kalangan milenial, namun menghadapi persaingan ketat dari Facebook Inc dan aplikasi berbagi foto Instagram.

Tag : Snapchat
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top