Apple Akan Luncurkan iPhone 8 & iPhone 7s, Berikut Harganya

Apple akan meluncurkan tiga telepon baru pada September, termasuk iPhone 8 yang harganya akan berkisar US$1.000 S atau sekitar Rp13,3 juta menurut perkiraan Goldman Sachs.
Newswire | 15 Mei 2017 14:54 WIB
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Apple akan meluncurkan tiga telepon baru pada September, termasuk iPhone 8 yang harganya akan berkisar US$1.000 S atau sekitar Rp13,3 juta menurut perkiraan Goldman Sachs.

"Kami perkirakan iPhone 8 akan memiliki pilihan memori 128GB dan 256GB dengan harga masing-masing 999 dolar AS dan 1.099 dolar AS," kata analis Simona Jankowski dan timnya kepada klien mereka dalam sebuah catatan yang dilihat Business Insider.

Itu sekitar US$130 AS lebih mahal ketimbang iPhone paling mahal yang tersedia sekarang.

Berikut harga telepon-telepon baru akan diluncurkan dalam acara akhir tahun yang biasa digelar Apple menurut perkiraan Goldman Sachs :

• iPhone 8 : US$999
• iPhone 7s Plus : US$769
• iPhone 7s : US$649

Sumber-sumber di media, kalangan internal dan rantai pasok Apple, sejauh ini memberikan informasi kontradiktif mengenai apakah Apple benar-benar akan meluncurkan "iPhone 8" tahun ini.

Namun Jankowski yakin iPhone 8 akan dirilis, mengatakan, "Apple biasanya mengeksplorasi beberapa desain secara paralel. Namun, dengan hanya empat bulan tersisa hingga peluncuran (September), kami yakin Apple telah mengunci desain finalnya."

 

Sumber : Antara

Tag : iphone
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top