Vivo V5s Gebrak Pasar Ponsel Jakarta

Produsen smartphone global Vivo telah resmi menghadirkan ponsel Vivo V5s pada seluruh distributor offline Jakarta setelah melakukan pre-order di sejumlah e-commerce di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 15 Mei 2017 00:43 WIB
CEO Vivo Indonesia James Wei memberikan pidato disela peluncuran produk terbaru Vivo V5s di Jakarta, Rabu (10/5). - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA -- Produsen smartphone global Vivo telah resmi menghadirkan ponsel Vivo V5s pada seluruh distributor offline Jakarta setelah melakukan pre-order di sejumlah e-commerce di Indonesia.

Kenny Chandra, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia optimistis produk teranyar Vivo tersebut akan diterima dengan baik oleh konsumen di Tanah Air. Pasalnya menurut Kenny, selama penjualan Vivo V5s secara pre-order, animo masyarakat sangat tinggi sehingga dia optimis dapat menjual banyak produk tersebut.

"Kami sangat optimis ya, karena kami percaya bahwa dealer dan distributor adalah mitra strategis kami yang memiliki peranan penting bagi kami," tuturnya di Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Dijelaskan, ponsel yang rencananya akan dibanderol dengan harga Rp3,7 juta tersebut memiliki keunggulan pada kamera selfie yang lebih lembut dan efek pencahayaan yang dinilai mirip dengan hasil studio foto professional.

"Berdasarkan riset kami, selfie telah menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia, karena itu kami sangat yakin ponsel ini dapat menarik minat pengguna," katanya.

Tag : vivo book window 8
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top