Bisnis Indonesia - bisnis.com
Sabtu, 01 Oktober 2016

Antrean Mengular Pembeli IPhone 7

Newswire Sabtu, 17/09/2016 11:15 WIB
Antrean Mengular Pembeli iPhone 7
iPhone 7
youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Smartphone terbaru Apple, iPhone 7, kini mulai tersedia di Apple Store.

Meski demikian, untuk mendapat satu perangkat bukanlah hal yang mudah, karena antrean pembeli telah mengular hingga depan toko.

iPhone 7 diluncurkan di 28 negara terlebih dahulu. Meski dapat dipesan secara online, mendapat perangkat juga bukan pekara mudah, pasalnya ketersediaan terbatas.

iPhone 7 Plus juga belum dapat ditemukan di web, sementara iPhone 7 yang lebih banyak tersedia, warna Jet Black dari varian tersebut habis terjual.

Untuk mendapatkan perangkat andalan Apple tersebut, beberapa orang rela mengantre, bahkan sebelum Apple Store dibuka, salah satunya @tymoss.

"Urutan pertama untuk iPhone 7!," tulis dia, disertai unggahan gambar. Dalam foto tersebut, terlihat jelas batas rantai kuning dengan tulisan "barisan mulai dari sini" berada tepat di samping pintu Apple Store yang tampak sepi belum beroperasi.

Sementara @MahmoodAnsari dalam postingan videonya memperlihatkan barisan yang mengular di depan Apple Store. "Antrean untuk iPhone 7 bahkan jika Anda telah reservasi! :/ #Apple," tulis dia.

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...