Wiko Perkenalkan Smartphone Teranyar Highway Star

Vendor smartphone asal Prancis, Wiko Mobile kembali memperkenalkan smartphone teranyarnya yaitu Wiko Highway Star yang mengusung konsep Grab The Optimum One. Wiko Hidgway Star ditujukan bagi pengguna smartphone yang menginginkan konsep smartphone stylish dengan performa yang maksimal.
Sholahuddin Al Ayyubi | 24 September 2015 15:01 WIB
Wiko Highway Pure 4G - Andro4all

Bisnis.com, JAKARTA—Vendor smartphone asal Prancis, Wiko Mobile kembali memperkenalkan smartphone teranyarnya yaitu Wiko Highway Star yang mengusung konsep Grab The Optimum One. Wiko Hidgway Star ditujukan bagi pengguna smartphone yang menginginkan konsep smartphone stylish dengan performa yang maksimal.

CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Linggga Jaya mengemukakan smartphone Wiko Mobile Highway Star tersebut pertama kali diperkenalkan pada pameran Mobile World Congress 2015 di Barcelona, namun kini Highway Star kini sudah dapat dinikmati di Indonesia. “Sasaran kami adalah pengguna smartphone yang membutuhkan performance tinggi dengan design yang bagus, sehingga pengguna akan merasa bangga menggunakan smartphone ini,” tutur Dwi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (24/9).

Dwi mengungkapkan Wiko Highway Star akan dibanderol dengan harga Rp4.499.000 dan pihak Wiko jjuga akan menggelar preorder untuk setiap pembelian smartphone Wiko Highway Star mulai dari 28 September-2 Oktober 2015. Penjualan secara pre order tersebut akan dilakukan secara ekslusif di situs belanja online Blibli.com dan di launching di WIKO Experience Store pada tanggal 2 Oktober 2015. “Penawaran khusus yang bisa dinikmati konsumen adalah cashback sebesar Rp500.000 dan paket bundling dari Indosat yaitu free data 20 GB selama 1 tahun dan pulsa secara cuma-cuma sebesar Rp500.000 serta saldo dompetku sebesar Rp100.000,” katanya.

Smartphone Wiko Highway Star memiliki layar berukuran 5 inci dengan Amoled yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p berteknologi Amoled membuat smartphone ini bisa menampilkan gambar yang lebih tajam dan nyata serta hemat energi.

Smartphone tersebut juga dipersenjatai dengan Prosesor Octa Core 64 bit sehingga mampu memberikan performa maksimal ketika menjalankan aplikasi permainan dan film dengan resolusi HD tanpa adanya lag (patah-patah). Dari sisi kamera, Wiko Wighway Star tersebut dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dengan lensa IMX214 dan HDR function sehingga mampu menghasilkan gambar yang jelas dalam segala kondisi dan kamera depan 5 megapixel dengan flash dan wide angle 87 derajat.

Tag : smartphone
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top