Sony Rilis Smartwatch 3 Berbahan Baja

--Sony memperkenalkan pilihan terbaru untuk perangkat SmartWatch 3 edisi berbahan baja dalam gelaran Pameran Produk Elektronik (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, Senin malam waktu setempat. Pilihan terbaru dari produk yang sudah diluncurkan sejak musim gugur 2014 lalu itu akan mulai bisa ditemukan di pasar global mulai Februari 2015, demikian keterangan pers di situs resmi Sony
Redaksi | 07 Januari 2015 06:10 WIB

Bisnis.com, jAKARTA--Sony memperkenalkan pilihan terbaru untuk perangkat SmartWatch 3 edisi berbahan baja dalam gelaran Pameran Produk Elektronik (CES) 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, Senin malam waktu setempat. Pilihan terbaru dari produk yang sudah diluncurkan sejak musim gugur 2014 lalu itu akan mulai bisa ditemukan di pasar global mulai Februari 2015, demikian keterangan pers di situs resmi Sony.

Sony mengklaim bahwa SmartWatch 3 berbahan baja dibuat dengan mengusung estetika tampilan dan sajian premium dengan fitur layar 1,6 inci berkualitas 320x320 piksel TFT LCD Transflective yang tetap terlihat di bawah terik matahari dan tentunya kedap air dengan tingkatan IP68 yang pengisian dayanya menggunakan port microUSB standar.

Selain itu, guna memperluas pilihan gaya pengguna, Sony juga memperkenalkan dudukan baru SmartWatch 3 yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk menyesuaikan selera dengan menggunakan tali jam 24mm standar, yang akan mulai tersedia sejak awal 2015.

SmartWatch 3 bisa digunakan tanpa memerlukan adanya ponsel pintar bersistem operasi Android mengingat ketersediaan aksesoris yang berguna dan menyenangkan dengan fungsi yang berdiri sendiri, termasuk pemutar musik, teknologi sensor mutakhir dan sensor GPS yang tertanam.

Layanan Golfshot dan iFit juga telah beroperasi di SmartWatch 3 tanpa kehadiran ponsel pintar Android, yang berguna untuk aktivitas di lapangan golf dan trek lari, yang sejak Januari 2015 ini setiap pengguna akan mendapatkan akses ekslusif pada layanan premium kedua aplikasi tersebut. Sony juga mengumumkan kesepakatan kerja sama dengan maskapai penerbangan asal Inggris, Virgin Atlantic.

Sumber : antara

Tag : sony
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top