Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 4, Indonesia Kapan?

Samsung Galaxy Note 4 sudah diperkenalkan di IFA Berlin serta dipasarkan di Korea Selatan 26 September dan China 29 September, tetapi masih butuh waktu hingga masuk ke toko-toko di seluruh dunia.
| 02 Oktober 2014 09:48 WIB
/Samsung

Bisnis.com, JAKARTA—Samsung Galaxy Note 4 sudah diperkenalkan di IFA Berlin serta dipasarkan di Korea Selatan 26 September dan China 29 September, tetapi masih butuh waktu hingga masuk ke toko-toko di seluruh dunia.

Jadwal peluncuran yang dirilis perusahaan itu di laman Facebook-nya mungkin bisa menjadi acuan. Dari jadwal itu diketahui bahwa kehadiran Note 4 dimulai pada 5 Oktober, sementara negara-negara lain menyusul hingga terakhir 30 Oktober.

Meski tidak begitu jelas, sejumlah negara di Eropa dijadwalkan menerima Note 4 mulai 10 Oktober, termasuk Inggris. Adapun negara Eropa lainnya bakal kedatangan phablet terbaru Samsung itu sepekan kemudian, pada 17 Oktober.

Di AS, Note 4 akan mulai dikirim ke operator utama sekitar 15 Oktober. Negara lainnya, seperti Australia, Kanada, dan Hong Kong, phablet itu akan dirilis 17 Oktober, sebelum masuk Afrika Selatan sehari kemudian.

Dalam acara di Singapura, Samsung mengungkapkan penjualan akan bergulir mulai 11 Oktober , diikuti oleh Thailand pada 13 Oktober, Myanmar 15 Oktober, Kamboja 17 Oktober, Vietnam 24 Oktober, serta Laos, Indonesia, dan Filipina pada 25 Oktober.

Sumber : gsmarena

Tag : galaxy note
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top