Kamis, 24 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

TELKOMSEL Hadirkan Blackberry Q10, Berapa Harganya?

Thomas Mola   -   Senin, 24 Juni 2013, 17:24 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA-Telkomsel bekerja sama dengan Blackberry Indonesia kembali meluncurkan Blackberry Q10 dengan sistem operasi Blackberry Q10. Ponsel pintar itu akan dipasarkan seharga Rp7,5 juta.

Blackberry Q10 memiliki kemiripan dengan Blackberry Z10 di mana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket Blackberry Internet Service (BIS), tetapi cukup melakukan aktivasi paket data Telkomsel.

Blackberry Q10 hadir dengan keypad qwerty yang memudahkan pengguna untuk mengetik. Blackberry Q10 memiliki aplikasi docs to go dan print to go yang menjadikan pekerjaan dokumen office sangat mudah.

Head of Strategic Marketing Group Ririn Widaryani mengungkapkan masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Blackberry Q10. Hal itu nampak dari tingginya angka pemesanan pre-order yang mencapai 1500 sejak dibuka pada 5 Juni 2013. Selama masa pre-order,Telkomsel memberikan tawaran paket hingga 12 GB untuk 6 bulan.

"Dengan semua fitur mutahir, Blackberry Q10 akan sukses di pasaran. Pelanggan bisa melakukan pre-order secara online dan semuanya mendapat garansi resmi dari Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM)," ungkapnya di Jakarta  Senin (24/6/2013).

Dia mengungkapkan pelanggan yang melakukan pemesanan pre-order online sudah dapat mendapatkan Blackberry Q10 pada 27 Juni 2013.

Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak terbiasa dengan transaksi online dapat melakukan pemesanan di Erafone Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam rencana Telkomsel akan melakukan road show ke tiga kota yakni pada 28-30 Juni di Surabaya (Ciputra Mal) dan pada 1-7 Juli di Bandung (Trans Studio Mal) dan di Makasar (Mal Ratu Indah).


Editor : Ismail Fahmi

Berlangganan Epaper Bisnis Indonesia Cuma Rp10 Juta Seumur Hidup, Mau? Klik disini!
 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.