Rabu, 23 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PONSEL BARU: Cyrus Apel meluncur ke pasaran

Febrany D. A. Putri   -   Senin, 18 Maret 2013, 14:59 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Vendor lokal Cyrus mulai memperkuat pasar ponsel pintar dalam negeri melalui peluncuran produk baru Cyrus Apel. Ponsel baru ini megandalkan kemampuan kamera beresolusi 8 MP dan fitur deteksi 10 wajah.

"Selama ini ada celah dari vendor lokal, yakni kualitas kamera yang buruk, sementara konsumen Indonesia memiliki kecenderungan untuk nongkrong. Ini segmen yang kami bidik.," kata Chief Marketing Officer Cyrus Budiasto Kusuma, seusai peluncuran, Senin (18/3/2013).

Cyrus Apel, kata Budiasto, merupakan ponsel pintar dengan spesifikasi yang berbeda.

Ponsel ini menyasar segmen konsumen dengan mobilitas tinggi, tapi menginginkan kecepatan dan kualitas kamera dan foto yang mumpuni.

Selain itu, Cyrus Apel dibekali tombol khusus untuk mengambil gambar seperti kamera digital. Tak hanya inovasi pada kamera, Cyrus juga menyediakan aplikasi Cyrus Photo yang memungkinkan pengguna mencetak 100 lembar foto secara gratis.

Untuk prosesor, ponsel ini dilengkapi 1,2 GHz dual core ARM Cortex A9, RAM 1 GB, dan layar 4,5 inci.

Selama masa pre order, yakni 2 minggu hingga akhir Maret 2013, ponsel ini dibanderol Rp1,79 juta, sementara harga normal Rp2,3 juta. Untuk pre order, Cyrus menyediakan 200 unit Cyrus Apel.

Selain itu, Cyrus Apel memiliki bundling dengan kartu perdana simPATI dengan kapasitas data 800 MB per bulan selama 6 bulan, 210 menit telepon, dan 210 SMS.

Untuk konten, Cyrus Apel telah dilengkapi voucher senilai Rp1 juta Indobook, dan gratis layanan Video Streaming selama 1 bulan.   (ra)


Editor : Other

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.